fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Qualifiers FIFA World Cup Russia 2018

Qualifiers FIFA World Cup Russia 2018 - Setiap Qualifiers atau kualifikasi akan menyisakan dua kata yakni Lolos dan Gagal. Sama halnya dengan Kualifikasi Piala Dunia Rusia 2018, ada yang otomatis menyabet tiket langsung untuk lolos ke Rusia, tak sedikit pula yang gagal karena perolehan angka yang buruk dan bermain kurang greget meskipun tim tersebut langganan juara Wold Cup.

Qualifiers FIFA World Cup Russia 2018

Sedikit kecewa mungkin dialami pecinta tim Oranye Belanda, pasalnya timnas Belanda kali ini dipastikan tak bisa tampil alias gagal lolos ke FIFA World Cup Russia 2018 meskipun dilaga pamungkas kualifikasi menang telak 2-0 atas Swedia. Denghan kemenangan ini Belanda membukukan nilai 19 angka menyamai perolehan poin Swedia, namun tim Oranye surplus 9 gol berbanding 17 dengan Swedia. Finis di peringkat ke-3 Grup Kualifikasi, Belanda harus mengubur mimpinya untuk tampil di Piala Dunia Rusia 2018.

{Baca juga: Inilah Tim Yang Lolos Ke Piala Dunia 2018)

Sementara pada ajang Prapiala Dunia Rusia 2018 atau Qualifiers kemarin lusa, tim Perancis dan Portugal sukses meraih kemenangan dan menyegel satu tempat untuk berlaga di Piala Dunia Rusia 2018. Perancis sebagai juara Grup A menggenggam satu tiket lolos langsung ke Rusia 2018 setelah mengkandaskan perlawanan Belarusia dengan skor 2-1. Sementara Portugal yang berada di Grup B berhasil mengkudeta Swiss di posisi ke-1 setalah Portugal berhasil mengalahkan Swiss dengan skor 2-0. Portugal juara grup sementara Swiss harus puas sebagai runer-up grup B.

Laga terakhir Kualifikasi Piala Dunia Rusia 2018 terjadi di Grup H timnas Belgia versus Cyprus. Sebenarnya laga ini sudah tidak berpengaruh bagi Belgia yang sudah mengunci satu tiket otomatis ke Rusia 2018 sebagai juara Grup H apalagi dilaga ini Belgia berhasil mengalahkan Tim Penggembira Syprus dengan skor telak 4-0.
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a Comment