fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Persib Hampir Lupa Rasa Manisnya Kemenangan

Persib vs Mitra Kukar 3-1 - Persib Bandung hampir lupa rasa manisnya kemenangan, pasalnya dari 8 laga terakhir mencatatkan poin tidak sempurna bahkan pada laga Persib vs Persela hari Minggu 22 Oktober Persib menderita kekalahan tipis 1-0 di kandang Persela. Catatan buruk ini membawa Persib berkutat di papan tengah klasmen Liga 1 Indonesia.

Persib vs Mitra Kukar 3-1

Namun manisnya kemenangan itu sempat mereka cicipi pula ketika sore tadi Persib Bandung saat menjamu Mitra Kukar di pekan 32 Liga 1 Go-Jek Traveloka di Stadion Si Jalak Harupat. Persib mampu menundukan perlawanan sang penantang tim Naga Mekes dengan skor 3-1.

Persib Hampir Lupa Rasa Manisnya Kemenangan saat babak pertama-pun tak mampu mencetak gol. Pada babak pertama kedua tim bermain dengan tempo cepat untuk membongkar pertahanan lawan. Laga baru berjalan 3 menit Mitra Kukar memberi ancaman ke gawang Persib, namun sepakan Hendra Adi Bayauw mampu ditepis oleh M Natshir. Tuan rumah Persib pun sama mengancam, namun selalu kandas dihadang pertahanan Mitra Kukar yang solid. Hingga peluit akhir babak pertama ditiup tak ada gol tercipta.

Di babak kedua akhirnya Persib membuka keran gol setelah Febri Haryadi berhasil membobol gawang Gerri Mandagi di menit ke-59, Persib unggul 1-0. Namun keunggulan Persib tak berselang lama, selang 10 menit Marclei Santos bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Memasuki menit akhir kembali gawang Gerri digetarkan dengan gol Ahmad Jufrianto, skorpun menjadi 2-1.

Di masa injury time Persib mendapat hadiah penalti. Rafael Maitimo sebagai algojo berhasil menyarangkan bola kesudut gawang Mandagi, skor 3-1 menutup laga. Hasil ini mengakhiri catatan buruk performa Maung Bandung dalam 8 laga terakhir. Meraih poin penuh 3 poin, kembali Persib bertengger di klasmen 11 menggeser posisi Persela.
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a Comment