fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Histats.com Counter Private

Histats.com Counter Private - Ada banyak yang perlu kita selesaikan dalam tatanan hidup yang lebih benar, masih banyak pencurian dan korupsi disana-sini. Kehidupan di Indonesia memang komplek, kitalah yang perlu preventif terhadap segala hal, termasuk pada Kelengkapan Blogger atau Pelatan Blogger yang kita punya. Histats.com salah-satunya termasuk dari kelengkapan blog yang rawan dicuri.

Histats.com Counter Private

Histats.com seperti kita ketahui mampu memberikan informasi banyak pengunjung dari suku kata kunci apa hingga sedetil mungkin untuk webmaster ataupun bagi empunya blog. Hal ini bisa "dicuri" atau ditiru oleh oleh orang lain yang blognya sepi pengunjung kalau Histats.com kita tidak dikunci atau diprivate.

(Baca :  Histats.com Counter Alat Penghitung Statistik Blog)

Histats.com Counter Private
Histats.com Sebelum Di Kunci

Tentunya Histats.com Counter Private ini diperuntukan bagi sobat blogger yang sudah punya akun di Histats.com. Kalau sobat belum punya akun tsb.silahkan untuk membuat akun histats.com di alamat ini http://histats.com/. Bagi sobat yang sudah terdaftar sebagai pengguna histats.com dan bermaksud untuk mengunci informasi histats-nya (diprivate) silahkan ikuti langkah berikut :

1. Setelah Login di Histats.com akan terbuka seperti gambar dibawah ini dengan meng-klik Kontrol Panel.

Histats.com Counter Private

2. Klik gambar gembok (kunci) untuk membuka apa saja yang perlu di private, gambar awal akan tampak penampakan seperti gambar dibawa. Terdapat 2 kolom yang bisa kita rubah dengan memberikan ceklis, yakni Public Stats dan Private Stats :

Histats.com Counter Private

Kalau memang ingin di kunci semua item maka ceklis semua Private Stats-nya lalu klik kolom Continue.

3. Setelah melalui proses Histats.com Counter Private diatas dan sobat Logout, maka penampakan Histas.com akan seperti gambar dibawah ini :

Histats.com Counter Private
Histats.com Sesudah Di Private

Bagi sobat yang belum punya akun di Histats.com, Insya Allah pada artikel selanjutnya kita akan membahas Cara Mendaftar Pada Akun Histats.com

Semoga Tips dan Cara Mengunci Histats.com ini bisa bermanfaat.
Happy Blogging !
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a Comment