fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Bakso Tulang Rusuk Setan

Bakso Tulang Raksasa - Kuliner unik yang membuat anda bersaing dengan raksasa (canda sob=red). Bukan makanan raksasa meski bakso ini pakai tulang raksasa...hehe. Tenang bos kuliner satu ini memang dibuat besar (persi jumbo) untuk memenuhi selera anda, makanya pakai embel-embel raksasa. Kalau yang jumbo-jumbo seperti bakso ini memang selera admin, namun sayang belum ada di  Kota Serui.

Bakso Tulang Rusuk Setan

Satu porsi Bakso Tulang Rusuk Setan atau Bakso Tulang Raksasa bisa untuk mencukupi perut bibi, mamang, kakek, nenek, dan tetangga-tetangga indah, persis seperti iklan sebuah mobil minibus di televisi. Bakso tulang Raksasa adalah terbuat dari tulang rusuk sapi yang sekelilingnya tertutupi daging bakso.

Sebelum bakso disajikan, bakso yang dalam menunya disebut Bakso Tulang Rusuk Setan ini diberi berbagai pelengkap seperti mie, bihun, tahu serta sayuran. Yang membuat beda dengan bakso lain adalah kontur baksonya yang sangat lembut yang dimasak bareng tulang rusuk sapi yang banyak mengandung ekstrak sumsum. Datang dengan porsi super jumbo hingga dapat mengenyangkan perut anda.

Harga untuk satu porsi Rp.125.000. Anda tertarik dengan kuliner unik Bakso Tulang Rusuk Setan ini, silahkan pesan ke gerai-gerai online bakso atau datang langsung ke kota Jakarta atau kota-kota besar Indonesia.... :P
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a Comment