fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Begini Cara Mudah Daftar Dan Memasang Histats Panel Kendali Pada Blog

Begini Cara Mudah Daftar Dan Memasang Histats Panel Kendali Pada Blog 2020 - Alat Pelacak Penghitung Statistik Blog - Histats.com adalah jenis upaya lain dari webmaster untuk meminta bantuan sebuah alat guna menghitung, melacak, stat counter, hit counter pengunjung situs/website nya. Dengan kata lain alat penghitung statistik yang komplit tapi gratis.

Begini Cara Mudah Daftar Dan Memasang Histats Panel Kendali Pada Blog Statistik Blog

Menambahkan Informasi Statistik Pengunjung Website atau Blog bisa meminta bantuan situs Histats.com. Histats.com adalah solusi tepat guna melacak angka Real Time dari para pengunjung situs/website kita. Kita akan tahu darimana saja mereka berasal dan berapa lama mereka menghabiskan waktunya untuk membaca halaman tertentu dari website kita.

Rapi Serui sendiri dengan domain.com (www.rapiserui.com) menggunakan alat gratis Histats.com ini lagi dimulai hari ini ketika postingan tahun 2017 ini diperbaharui (29/04/2020). Hal ini karena admin ingin tahu seberapa penting artikel yang ada di blog ini bagi pengunjung dengan melihat pergerakan pengunjung yang masuk pada blog Rapi Serui ini hanya lewat widget Histats yang kita pasang. Histats.com banyak memberikan pilihan kode pelacakan yang bisa bisa kita terapkan pada widget blog kita dengan berbagai warna yang indah.

Cara Mendaftar pada Akun Histats.com

Pertama kali yang harus anda lakukan adalah mengunjungi situs Histats,com. Pada beranda Histats akan muncul tampilan dan kolom register dan silahkan Daftarkan Website Anda. Isi kolom kosong dengan URL Website yang anda miliki, lalu klik tombol hijau Pendaftaran. Setelah langkah ini terlewati maka akan muncul tab baru seperti gambar dibawah ini. Isilah sesuai data blog anda, pakai email yang anda punya juga karena verifikasi keanggotaan Histats akan masuk pada email tsb.

Cara Mendaftar pada Akun Histats.com

Langkah Register Your Website diatas anda lalui dengan sempurna, maka anda dapat ucapan selamat dari Histats.com seperti ini "Pendaftaran Anda Berhasil, silahkan cek kotak surat anda !".  Pada inbox email anda, anda barusan membuka kotak surat tadi dari Histats. Pada kolom Hstats Acount Activation Email ini ada link yang bisa anda klik dan secara otomatis langsung pada langkah selanjutnya dalam membuat akun Histats ini yakni Create New Website/Blog.


Create New Website/Blog

Tantangan kita berikutnya adalah menentukan tampilan akun Histats kita yang nantinya akan kita pasang pada widget website/blog kita. Pada navigasi menu Histats terdapat pilihan Menu yakni Beranda, Features, Counters, Daftar, Forum/Bantuan dan lain sebagainya. Silahkan anda pilih dan klik Counters. You can use our hidden stats tracker, or choose one of our 500+ counter styles...! Anda bisa memilih sendiri sesuai warna template anda.

Counters Histats

Panel Kendali Histats anda sudah dibuat, namun anda perlu kode html histats untuk dipasangkan pada widget blog anda. Langkah berikut adalah mengajak anda untuk mendapatkan Counter Code Histats anda, silahkan anda klik kolom kecil diatas kanan anda yang bertulisakan Counter Code. Setelah diklik dan terbuka pada tab baru maka anda dituntut untuk meng-klik Counter ID berupa deretan 7 digit angka.

Kode Penghitung Histats

Saat mendaftar akun pada Histats.com, masukan semua informasi situs web yang dipinta, setelah semua persyaratan terpenuhi, anda tinggal menunggu pemberian kode Histat.com guna diterapkan pada widget blog sobat.


Widget Histats

(Artikel Terkait dengan Begini Cara Mudah Daftar Dan Memasang Histats Panel Kendali Pada Blog ini adalah Histats.com Counter Private, silahkan dibuka untuk mengaetahui caranya mengunci akun histats). 


Mari berbagi pemikiran dengan, dengan mengomentari di kolom kosong komentar dibawah ini.
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a Comment