fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Gantung Menggantung Solder

Gantung Menggantung Solder - Postingan ini terinspirasi dari navigasi teks berjalan pada sebuah siaran televisi swasta Indonesia tentang petenis legendaris Swiss Martina Hingis mengumumkan bahwa ia akan pensiun dari tenis alias Gantung Raket pada akhir WTA Finals pekan ini. Tak terlalu amat untuk dbaca sieh, karena tema-nya mungkin hanya untuk sebuah Istilah yang dasar katanya Gantung.

Gantung Menggantung Solder

Gantung artian umumnya adalah Kait atau Nyangkut. Gantung menurut Melly Goeslaw adalah keadaan dimana seseorang merasa tidak ada kepastian yang jelas untuk melangkah dalam suatu hubungan, masalah yang tidak ada penyelesaiannya atau ditinggalkan begitu saja tanpa kepastian.

Kau menggantungkan hubungan ini
Kau diamkan aku tanpa sebab
Maunya apa kuharus bagaimana
Kasih...

Sampai kapan kau gantung cerita cintaku
Memberi harapan
Hingga mungkin kutak sanggup lagi
Dan meninggalkan dirimu

Sementara belum ada kabar terbaru dari RN Net untuk Gantung Solder di tahun-tahun ini, hahaha kaya seebritis dunia az jadi berita. Kalau gantung menggantung solder sering kita lakukan apalagi kalau malas kerja, masalahnya takut terinjak orang.

Soldering Iron atau solder besi adalah alat tangan yang digunakan dalam menyambungkan sebuah material kerja seorang tehnisi elektronika guna memasok panas untuk melelehkan timah solder sehingga material tsb.bisa tersambung.

Inilah kata Gantung yang memang sejodoh dengan satu profesi atau suatu kejadian :

1. Gantung Diri
Gantung Diri berarti bunuh diri (bahasa Inggris: suicide, berasal dari kata Latin suicidium, dari sui caedere, artinya "membunuh diri sendiri") adalah sebuah tindakan sengaja yang menyebabkan kematian diri sendiri. Gantung Diri seringkali dilakukan akibat putus asa, yang penyebabnya seringkali dikaitkan dengan gangguan jiwa misalnya depresi, gangguan bipolar, skizofrenia, ketergantungan alkohol/alkoholisme, atau penyalahgunaan obat.

2. Gantung Raket

3. Gantung Sepatu
Istilah Gantung Sepatu atau Gantung Raket ini lahir dari dunia olahraga. Gantung Sepatu dari sepakbola sementara Gantung Raket berasal dari dunia batminton/bulu tangkis atau olahraga tenis. Sepatu atau raket yang digantung adalah berarti sudah tidak digunakan lagi, artian lebih luas lagi adalah atlet tsb.berhenti dari kegiatan olahraga yang mereka biasa lakukan.

5. Kawin Gantung
Poin 5 ini menjadi jawaban yang bikin kikuk pasalnya admin RN Net ini masih lajang alias bujangan, bujang bapak Haji Nalo. Kawin Gantung atau Nikah Gatung adalah salah satu istilah dalam pernikahan yang merujuk pada pernikahan yang dilakukan oleh seorang pria dengan seorang wanita dan setelah pernikahan tersebut pasangan tidak tinggal disatu rumah.

Nikah gantung biasanya dilakukan ketika pasangan tersebut masih remaja atau anak-anak dan belum mengerti betul kehidupan berumah tangga.

Sebenarnya masih banyak Gantung yang belum kita kawinkan, hanya semangat untuk tetap menarikan jari jemari sudah sedikit mengendur. Maka kita akhiri saja gantung mengantung ini disini. Semoga kita semua dijauhkan dari poin 1 dan 5 meski banyak persoalan yang belum kita tuntaskan atau banyak masalah yang mendera pada kehidupan kita.
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a Comment