fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Kakek Dan Nenek Yang Viral di Sosmed

Kakek Dan Nenek Yang Viral di Sosmed - Entah tujuan apa Allah SWT menganugrahi saya dengan keluarga yang punya hobi ekstrim. Nenekku Penerjun Payung bahkan paman saya sendiri si Mamang Aneng Ramlan almarhum adalah salah satu atlet Paralayang Jawa Barat. Saya sendiri termasuk atlet penerjun ternama Serui, yakni penerjun kasur.

Kakek Dan Nenek Yang Viral di Sosmed

Baca Artiket Terkait mengenai Penerjun :

- Nenekku Penerjun Payung

Pertambahan usia akan kita alami dari waktu ke waktu dan ini merupakan hal yang tidak bisa kita dihindari sebagai manusia yang  hidup. Kehidupan memaknai pertambahan usia sebagai karunia Ilahi yang wajib kita syukuri. Bertambahnya usia hingga renta bukan menjadi halangan bagi kakek dan nenek ini untuk selalu eksis di media sosial bahkan ada ulah kakek dan nenek ini hingga menjadi viral di media sosial.

1. Pasangan Kakek dan Nenek Gaul Viral di Jepang
Kakek muda seperti saya kalah gaul dengan pasangan kakek dan nenek gaul asal Jepang ini, pasalnya pemilik akun instagram bonpon511 ini sukses membuat pasangan lain iri. Terlihat pada foto-foto yang diunggahnya, Kakek dan Nenek ini senantiasa tampil selaras dan senada. foto berbagai gaya busana yang mereka kenakan ketika bepergian.

Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar