fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Selamat Jalan Kapten Choirul Huda

Selamat Jalan Kapten Choirul Huda - Pertama karena memang admin sangat ngepans sekali dengan Choirul Huda, dalam penampilannya yang kalem tak pernah admin melihat almarhum bermain kasar namun tetap profesional beliau dibidangnya kentara ketika kegigihannya dalam menjaga si kulit bundar. Pun ketika laga Persela vs Semen Padang dari awal pertandingan admin melihat penampilan beliau hingga ditandu keluar lapangan tanpa terlewatkan sedetikpun.

Selamat Jalan Kapten Choirul Huda

Sungguh merupakan satu kabar duka yang mendalam bagi admin sebagai pecinta sepakbola dan tentunya seluruh masyarakat Indonesia ketika Choirul Huda sang Kapten Legenda harus meregang nyawa dalam membela timnya usai bertabrakan keras dengan rekan setimnya. Meninggalnya Choirul Huda menambah jumlah pesepakbola tanah air yang meninggal setelah mengalami cedera dilapangan sepakbola.

(Baca : Choirul Huda Meninggal Dunia)

Menurut pihak RSUD dr Soegiri Lamongan Jawa Timur, Choirul Huda meninggal akibat mengalami benturan dibagian kepala. Diiringi isak tangis, pada Minggu Malam pihak keluarga langsung memakamkan jenazah sang kapten legendaris Lamongan di TPU Pagerwojo Lamongan Jawa Timur. Pemakaman Choirul Huda disesaki ribuan pendukung setia laskar Joko Tingkir.

Selamat Jalan Kapten Choirul Huda, semoga amal ibadahmu diterima Allah SWT.dosa-dosamu mendapat ampunanNYA. Keluarga yang ditinggal bisa tabah,sabar dan ikhlas. Karena yakin semua pencinta bola tanah air juga merasa kehilangan termasuk admin.

Semoga engkau sang kapten Choirul Huda menjadi sebab terciptanya sepakbola yang bersih dan indah untuk masa depan, hingga tak ada kasus serupa dengan dirimu dilapangan. Intinya membawa perubahan di berbagai sektor hingga meminimalisir kejadian yang serupa dengan dirimu. Semoga Engkau tetap hidup dihati para pencinta bola tanah tanah air dan menjadi panutan generasimu dimasa datang.

Selamat Jalan Kapten Pujaan !
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a Comment