fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Jelang Laga Persib vs PSM Makasar

Jelang Laga Persib vs PSM Makasar - Di pekan ke-29 Liga 1 Indonesia ini (15/10/2017), Maung Bandung Persib akan menjalani laga tandang di Stadion Andi Mattalata melawan tuan rumah PSM Makassar pada pukul 18:30 WIB. Laga yang mempertemukan dua tim besar ini merupakan salah satu partai panas di Liga 1 karena di setiap pertemuannya selalu menyajikan tontonan yang menarik.

Jelang Laga Persib vs PSM Makasar

Dari sejak era Perserikatan hingga era Liga saat ini, Laga Persib vs PSM Makasar selalu mengandung intrik-intrik rivalitas tinggi dan cerita menarik dalam setiap laganya, pertandingan dua kubu yang paling banyak ditunggu oleh kedua suporternya. Baik Persib maupun PSM Makassar adalah dua tim tua yang syarat dengan pengalaman.

Dua tim yang saling mengincar kemenangan tentunya akan menampilkan pertandingan yang menarik Dalam laga 5 terakhir Persib selalu meraih hasil imbang tentunya Persib ingin mengentaskan julukan tim spesialis akhir imbang dengan meraih kemenangan. Sementara tuan rumah PSM Makasar yang mengincar posisi diatasnya di klasmen Liga 1 Indonesia tak mau menyerahkan hasil 3 poin begitu saja.

(Baca: Klasmen Liga 1 Indonesia Terbaru)

Laga dua kubu tua ini wajib kita saksikan dan kita nantikan. Mari kita Jelang Laga Persib vs PSM Makasar ini.....selamat menyaksikan !
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a Comment