fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Hidup Sehat Ala Kaum Hawa

Salsa Nation Dan Bollydi - Salsa Speaker Aktif ini untuk kualitas suaranya tak kalah bagus dengan Speker Aktif Polytron. Meski tampilan tak seindah penari-penari Salsanation atau penari Bollydi serta tak semenarik Speaker Aktif Polytron namun bunyi yang dihasilkannya benar-benar lembut, bass yang empuk dan treable yang nyaring sempurna sehingga kita bisa betah berlama-lama untuk mendengarkan lagu sambil bersenam ria.

Hidup Sehat Ala Kaum Hawa

Speaker Aktif Salsa nampaknya pas kalau dipakai sebagai alat bantu untuk menari Salsa Nation ataupun Fitnes Dance Bollydi dirumah sendiri. Anda yang berkaum Hawa bisa hidup sehat dengan biaya yang murah (sungguh saya bukan iklan koq :P). Speaker Salsa meski berharga murah namun tidak murahan untuk kualitas suara.

Salsanation dan Bollydi, Hidup Sehat Ala Kaum Hawa
Bagaimana pula bila Cardio Dance menawarkan gerak tari Salsa dari rentak lagu Bollywood. Paduan dentuman musik yang menggoyang, gerakan tubuh aktratif serta ekspresi wajah yang gembira merupakan ciri olahraga Fitnes Dance.

Gairah kaum hawa membentuk tubuh ideal membuat Fitnes Dance mewabah di Indonesia. Setelah Zumba, Salsanation dan Bollydi mulai menghipnotis para wanita untuk bergoyang. Meski Cardio Dance memiliki style yang berbeda namun manfaat dari senam sama yakni membentuk tubuh yang sehat dan ideal.

(Baca artikel terkait : Cara Membentuk Tubuh Ideal)

Senam Salsanation merupakan perpaduan latin dance yang mengutamakan lirik sedangkan Bollydi mengadopsi gerakan tarian dari film-film Bollywood lengkap dengan kostum khas India. Namun dari kedua jenis baru senam ini berbasic fitnes.
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a Comment