fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Video Mesum Mahasiswi

Video Mesum Mahasiswi - Viral Video Musem hingga menjadi perburuan warganet. Tak hanya itu, RN Net juga penasaran dengan Video Musem Mahasiswa Depok ini. Betul saja, Hanna Annisa satu kata kunci juga salah-satu pelaku yang diduga oknum pelaku video mesum ini sudah mencapai sekitar 540.000 hasil pencarian google dari waktu 0,46 detik. Rekor sempurna untuk sebuah Video Mesum.....woow !

Video Mesum Mahasiswi

Video P0rn0 yang diduga mahasiswi Perguruan Tinggi ternama di Kota Depok Jawa Barat ramai beredar di media sosial dan grup-grup obrolan. Kepolisian Polres Depok dan pihak kampus saat ini tengah melakukan penelusuran kebenarannya dari video tsb.dan mencari kedua pelaku yang ada dalam video.

Video Mesum Mahasiswi ini diunggah sebuah situs tertentu (situs berbau p0rn0), dari laman situs tsb.menampilkan dua video p0rn0 yang terdapat keterangan diunggah pada 23 Oktober 2017 atau tiga hari yang lalu.. Link dari laman situs mesum tsb, yang menampilkan dua video p0rn0 ini banyak disebar di berbagai platform media sosial.


Video Mesum Hana Annisa ini berdurasi 5 menit. Lima menit yang telah memupus citra baik sebuah perguruan tinggi ternama di Indonesia. Siapapun pelaku video musem ini semoga cepat tertangkap dan bisa mempertanggung-jawabkan perbuatan asusilanya.
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a Comment