fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Pameran Gitex Ke-37 Dubai 2017

Pameran Gitex Ke-37 Dubai 2017 - Gitex atau Gulf Information Technology Exhibition adalah pameran dan kumpulan para konsumen-konsumen tahunan. Gitex Dubai 2017 kali merupakan pameran yang ke-37 yang diselenggarakan di Dubai World Trade Center, Dubai Uni Emirat Arab. Pameran Gitex Dubai telah menarik banyak peserta, terutama di tahun 2009 saat Microsoft merilis Windows 7 dengan 150.019 orang yang hadir.

Pameran Gitex Ke-37 Dubai 2017

Pemerintah Dumai kini semakin gencar meningkatkan penggunaan tehnologi pada unsur pemerintahan. Salah-satunya dengan cara mengembangkan produk yang dapat digunakan oleh kepolisian seperti Hoverbike yang menyerupai perpaduan motor dengan helikopter. Hoverbike dapat digunakan polisi untuk berpatroli di jalan kota dengan terbang setinggi 5 meter dengan kecepatan maksimum 75 Km/jam.

Produk-produk yang dipamerkan pada Pameran Gitex Ke-37 Dubai 2017 adalah :

- 3D Printing, Smart living, Wearables
- Data centre
- Future Tech
- Global Smart Cities
- Oracle
- Printing & Business Automation
- Smart Manufacture
- Cloud Computing
- Gulfcomms mobility

Dubai juga bekerjasama dengan perusahaan Jepang Mikasa untuk mencipatkan sepeda canggih yang dilengkapi 8 kamera dengan pemandangan 360 derajat hingga polisi dapat lebih mudah menilang yang melanggar lalu lintas serta mengeluarkan langsung denda tilang.

Produk lainnya yang juga dipamerkan adalah robot polisi yang mulai diperkenalkan pada publik awal tahun ini. Warga dapat menggunakan robot ini untuk membayar denda meminta layanan kepolisian. Berbagai produk canggih lainnya yang tidak kalah menarik adalah Drone pemadam kebakaran otomatis serta taxi terbang.
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a Comment