fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Kitti Szász Freestyler Sepak Bola

Kitti Szász Freestyle Football - Freestyler Sepak Bola Wanita - Panggil saja namanya Kiti Sas, panggilan tergampang bagi lidah Indonesia :P. Gadis cantik kelahiran Kazincbarcika Hungaria 31 Agustus 1991 ini punya keahlian tak kalah lihai dengan cowok, bahkan prestasinya sudah 4 kali juara dunia Freestyle Football.


Kitti Szász Freestyler Sepak Bola

Kitti Szász sempat berkeliling dunia untuk mempertontonkan keahliannya, Kitti juga sempat bertemu Neymar Jr. saat di Brasil. Pada tahun 2008, ia berkenalan dengan sepakbola gaya bebas. Prestasi perdanya ia raih pada pada bulan September 2012 di kejuaran wanita yang bersipat tidak resmi pada ajang Red Bull Street Style 2012 sebagai finalis turnamen tsb.

Satu tahun kemudian di 2013, Kitti Szász meraih gelar juara di urutan ke-2 pada ajang National Sport, Blikk dan Felix Promotion pada kategori Extreme Athlete 2012, kalah bersaing dengan Brigitta Poór yang memuncaki turnamen tersebut.

Prestasi puncaknya ia raih pada tahun 2014 Kitti Szász dua kali sebagai juara dunia di Brasil, di Arena de São Paulo di depan 22.000 orang. Di gelaran Piala Dunia final Red Bull Street Style bulan November 2016 Kitti menempati posisi kedua dan berada di urutan keempat dalam London World Cup 2016.

Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a Comment