fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Klasmen Kualifikasi Piala Dunia 2018

Klasmen Kualifikasi Piala Dunia 2018 - Hingga terpublis artikel ini sudah sebanyak 23 negara yang memastikan lolos otomatis ke Piala Dunia Rusia 2018. Dari laga kualifikasi Minggu dini hari hingga Rabu dini hari tadi Perancis, Portugal, Brasil, Argentina, Uruguay, Colombia dan Panama berhasil mengantongi tiket ke Rusia.

Klasmen Kualifikasi Piala Dunia 2018

(Baca: Qualifiers FIFA World Cup Russia 2018)

Masih ada 9 tempat lagi yang akan diperebutkan oleh 18 Tim yang bertarung di babak play-off dan kualifikasi Zona Afika pada bulan November mendatang. Berikut adalah ke-23 Tim yang lolos ke Piala Dunia Rusia 2018 :

1. Zona Eropa
Negara Rusia (Tuan Rumah), Perancis, Portugal, Jerman, Serbia, Polandia, Inggris, Spanyol, Belgia, Islandia.

2. Zona Conmebol
Negara Brasil, Uruguay, Kolombia dan Argentina.

3. Zona Concacaf
Negara Mexico, Kosta Rica, Panama

4. Zona Afrika
Negara Nigeria dan Mesir

5. Zona Asia
Negara Iran, Jepang, Korea Selatan dan Arab Saudi

Pada laga kualifikasi Piala Dunia Rusia 2018 di Zona Conmebol timnas Argentina lolos dari lobang jarum dan berhasil mengantongi tiket langsung ke Piala Dunia Rusia 2018 saat berhasil menaklukan perlawanan  Ekuador dengan skor 3-1. Hatrick Lionel Messi yang menentukan langkah Tim Tanggo ke Rusia kali ini.

Sementara Cile yang sejatinya butuh hasil imbang untuk mengamankan posisi minimal ke babak play-off Piala Dunia Rusia 2018 tertinggal 0-1 dari Brasil menit ke-55. Cile menelan kekalahan telak 3-0 atas Brasil. Gagal mendapatkan poin penuh mengubur mimpi Cile untuk tampil di Piala Dunia Rusia 2018. Dengan kemenangan ini Brasil bercokol di puncak klasmen grup dengan 41 poin dan berhak mengantongi satu tiket otomatis ke Rusia tahun depan.
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a Comment