fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Beyond Skyline Film Baru Iko Uwais

Beyond Skyline Film Baru Iko Uwais - Iko Uwais yang di tahun 2012 sukses di Film The Raid kini kembali beraksi dalam film Holywood terbarunya berjudul Beyond Skyline. Selain akan beradu peran dengan aktor dan aktris dunia seperti Frank Grillo dan Bojana Novakovic, dalam Film Beyond Skyline ini Iko akan bertemu dengan lawan mainnya di Film The Raid yakni Yayan Ruhiyan.

Beyond Skyline Film Baru Iko Uwais

Film Beyond Skyline ini menceritakan perjuangan seorang detektif bernama Mark yang diperankan Frank Grillo yang berusaha menyelamatkan anak laki-lakinya dari penculikan Alien. Dalam film ini Iko berperan sebagai pemimpin kelompok bawah tanah di Laos yang melakukan perlawanan pada sekelompok ALien yang menginvasi bumi.

Meskipun di Film Beyond Skyline ini sejumlah lokasi cerita berada di Laos namun penggarapannya dilakukan di Yogyakarta dan Batam. Disutradarai Liam O'Donnell, Film Beyond Skyline akan tayang di akhir Oktober 2017 di Amerika Serikat. Sementara jadwal tayang di Indonesia direncanakan akan tayang pada bulan November mendatang.
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a Comment