fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Jelang Laga Liga Champions Eropa

Jelang Laga - Liga Champions Eropa - UEFA Champion League - Dini hari nanti kompetisi bergengsii dunia biru Liga Champions Eropa akan kembali bergulir. Duel panas akan mempertemukan dua penguasa liga domestik Manchester City dan Napoli yang memperebutkan posisi puncak grup F.

Jelang Laga Liga Champions Eropa

Sementara laga tak kalah seru akan terjadi di Grup H, Real Madrid sang juara bertahan akan ditantang Tottenham Hotspur. Kedua tim akan berebut status sebagai pemimpin Grup H.

(Baca Artikel Terkait mengenai  Liga Champions Eropa lainnya)

Real Madrid dan Tottenham Hotspur sama-sama mencatatkan hasil sempurna di dua laga fase grup sebelumnya, keduanya pun saling berbagi puncak klasmen dengan mengkoleksi 6 poin. Tak hanya itu, kedua tim juga mempunyai sejumlah selisih gol yang kembar. Madrid dan Hotspur telah mencetak 6 gol dan kebobolan 1 gol di dua laga fase grup Liga Champions.

Penampilan yang impresif kedua tim, diprediksi laga  Real Madrid vs Tottenham Hotspur akan berjalan sengit. Real Madrid akan lebih diuntungkan karena berlaga dikandangnya sendiri, Stadion Santiago Bernabeu. Apalagi bila dilihat dari rekor pertemuan kedua tim, El Real mencatatkan kemenangan 100 persen. Dari 3 kali pertemuan sebelumnya Madrid selalu berhasil menaklukan Hotspur.

Laga yang patut dinanti....!
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a Comment