fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Cristiano Ronaldo Pemain Terbaik 2017

Cristiano Ronaldo Pemain Terbaik 2017 - FIFA Football Awards 2017 - Seperti halnya Penghargaan Pelatih Terbaik, FIFA Award 2017 juga telah memilih pemain sepakbola pria terbaik. Masih dalam gelaran dan tempat yang sama yakni FIFA Award 2017 telah menyematkan CR7 sebagai Pemain Pria Terbaik 2017 setelah mengalahkan pesaingnya Lionel Messi dan Neymar Jr.

Cristiano Ronaldo Pemain Terbaik 2017

Namanya Award tak lepas dari prestasi, mau Award Blogger ataupun Award FIFA sama saja tentang penghargaan atas prestasi yang telah diraih sesorang ataupun sebuah tim. Award FIFA 2017 kali ini telah menganugerahkan dua kali secara beruntun Cristiano Ronaldo sebagai Pemain Terbaik 2017 setelah tahun 2016 lalu.

Setelah penghargaan Ballon D'OR terlepas, pada Award FIFA 2017 nama Cristiano Ronaldo kembali terpilih sebagai pemain putra terbaik 2017 menyisihkan pemain Barcelona Lionel Messi serta penyerang PSG Neymar Junior. Penghargaan ini tak lepas dari performa apik CR7 sepanjang musim lalu dimana Ronaldo sukses mengantarkan Madrid menjurai La Liga dan mempertahkan titel juara Liga Champins serta mengemas 42 gol di semua kompetisi.

FIFA Awards 2017 dalam kategori lain yang dianugrahkan pada insan olahraga sepakbola adalah Kiper Terbaik jatuh pada Gianluigi Buffon, kiper Juventus plus Timnas Italia. Lieke Martens sebagai Pemain Putri Sepak Bola Terbaik 2017. Sarina Wiegman sebagai Pelatih Putri Terbaik. Pencetak gol terbaik jatuh pada Olivier Giround, pemilik supoter terbaik jatuh pada klub Celtic FC dan Fair Play Terbaik pada Francis Kone.
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a Comment