fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Awet Muda Adalah Sebuah Perjalanan

Awet Muda Adalah Sebuah Perjalanan - Tips Agar Awet Muda - Ketika kita melihat Donna Harun aktris sekaligus model ternama Indonesia yang tanpa operasi plastik ini masih terlihat awet muda meski 1 tahun lagi usianya genap 50 tahun. Namun ketika "melihatku" juga teman-teman seangkatanku di kampung kenapa terlihat lebih tua dari umur yang dipunyainya. Saya sendiri mungkin terlalu capek karena banyak bergelut dengan kesusahan hidup.

Awet Muda Adalah Sebuah Perjalanan

Ketika Awet Muda Adalah Sebuah Perjalanan maka bukan Tips atau Cara Agar Tetap Awet Muda yang kita cari, karena untuk seusia saya yang mulai masuk pada family "renta" maka akan terlambat bila bertanya gimana caranya agar awet muda. Awet muda bukan pekerjaan instant, awet muda itu harus ditanya, harus kembali dan harus balik pada 20-30 tahun yang lalu.

Silahkan tanya nenek cantik Donna Harun apa yang dia lakukan 20-30 tahun yang lalu, lalu tanyakan pula pada diri kita pertanyaan yang sama seperti pada beliau. Apa yang kita lakukan ? Apakah rajin berolahraga dan senantiasa menjaga pola makan yang sehat seperti nenek Donna, atau hanya seperti saya (admin blog ini) cuma duduk-duduk manis saja nonton televisi tanpa olahraga yang teratur dan makan serabutan ?

Yang Awet Muda sekarang adalah mereka yang dulunya tau cara hidup sehat dan benar, itu yang harus kita lihat dari kehidupan mereka dulu, karena awet muda adalah sebuah perjalanan. Yups....,kalau anda yang membaca artikel ini masih berusia muda maka tepat bila saat ini menentukan diri anda apakah mau terlihat muda alias awet muda saat sudah berusia tua ?

Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a Comment