fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

El-Component Cara Mudah Mencari Persamaan Transistor Dioda dan IC Online

El-Component Cara Mudah Mencari Persamaan Transistor Dioda dan IC Online - Memang sieh ada buku manual untuk mencari persamaan transistor, dioda ataupun IC. Namun kadang bila hanya mengandalkan buku manual ada diantaranya persamaan komponen yang kita cari diatas tidak tersedia karena buku tidak bisa Update.

El-Component Cara Mudah Mencari Persamaan Transistor Dioda dan IC Online

Beda bila kita mencari persamaan transistor, dioda ataupun IC secara online. Persamaan transistor yang kita cari dibuku tidak ada - dapat dipastikan bila di situs El-Component (persamaan komponen) online ada tersedia. Ketika kita mencari persamaan sebuah komponen tentu alasannya beragam, ada yang memang sudah angus terbakar, ada yang tidak tersedia di toko ketika kita akan membelinya dan tentunya banyak alasan lainnya.

Artikel yang ada kemungkinan sama untuk Persamaan Transistor yang bisa anda baca;

- Persamaan IC CV 203 Audio Amplifier
- Persamaan - Equivalent Transistor Thyristor SMD Code Diode dan IC
 - Persamaan Transistor C945
-  Persamaan Transistor 2N2222

Namun perlu kita perhatikan juga bahwa tidak serta merta kita bisa mengganti sebuah transistor misalnya, dengan transistor sejenis dari tipenya. Karena transistor yang akan kita ganti harus sesuai datasheet-nya. Kenapa? Karena bisa jadi bila kita mengganti transistor yang tidak sesuai datasheetnya  hasil yang didapat dari rangkaian yang kita kerjakan tidak sesuai. Misalkan kita lagi mengerjakan sebuah proyek amplifier yang terbakar, atau sebuah televisi yang video-nya blanking.

Seperti judul artikel ini El-Component Cara Mudah Mencari Persamaan Transistor Dioda dan IC Online. Maka kita akan mencari persamaan transistor, mosfet, dioda secara online pada situs El-Component, silahkan anda buka alamat https://www.el-component.com/ ini. Atau anda bisa mengetiknya langsung di mesin pencarian Google dengan kata kunci "Tipe Transistor yang anda cari sapasi equivalent". Saya contohkan ketika saya mencari persamaan transistor D313, ketik saja "D313 equivalent".
Artikel Terkait
Endang Aep Saefulah
Radio and Electronics it's my life

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

1 comment