fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Cara Mudah Unduh Video Youtube via SaveFrom net

Cara Mudah Unduh Video Youtube via SaveFrom net - Kemarin lusa saya kedatangn tamu cantik, dia bilang Kang pinjem laptopnya dong. Saya tanya untuk apa ? Dia jawab mau download film terbaru 2019. Lalu saya sarankan untuk mencari film di youtube saja biar gampang download-nya.

SaveFrom net adalah media layanan online untuk mengunduh video/film/lagu di Youtube. SaveFrom.net memang pengunduh tercepat dan termudah yang sudah saya pakai dari semenjak dulu. Hanya dengan sekali klik, video/film atau lagu sudah terunduh tanpa putar-putar melewati iklan.

Khusus bagi pengguna PC atau laptop silahkan buka film/Video atau Lagu dari youtobe dengan ketentuan pada 2 tab brouser anda sudah terbuka:

- Tab 1 Youtube
- Tab 2 SaveFrom net

1 Langkah pertama adalah membuka video yang anda cari di Youtube, setelah menemukan videonya maka perhatikan URL link dari video tersebut. Kalau digambar saya adalah Link yang terblock warna biru di bagian atas brouser. Silahkan copy URL tersebut.

Cara Mudah Unduh Video Youtube via SaveFrom net

2. Langkah selanjutnya adalah mengcopy-pastekan URL atau link yang tadi sudah di copy dari video Youtube pada kolom SaveFrom yang ada tulisannya Just insert a link tunggu beberapa saat hingga gambar kecil terbuka dan menampakan kolom unduh disampingnya. Unduh Mp4 bila mau berformat video/film dan kolom Unduh Mp3 bila cuma pingin lagunya saja.

Cara Mudah Unduh Video Youtube via SaveFrom net
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a Comment