fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Yang Terlupakan Dari SoundCloud Karena Cinta

Yang Terlupakan Dari SoundCloud Karena Cinta - Ada sekumpulan lagu-lagu atau tembang-tembang kenangan di SoundCloud ini yang saya pikir cukup asik kalau kita download atau sekedar kita putar saja untuk didengarkan. Sejak saya rehat ngeblog, sungguh Soundcloud-ku ini menjadi terlupakan begitu saja.

Yang Terlupakan Dari SoundCloud Karena Cinta

SoundCloud Listen to free music and podcasts on SoundCloud
SoundCloud adalah platform streaming musik dan podcast yang memungkinkan Anda mendengarkan jutaan lagu dari seluruh dunia, atau mengunggah lagu Anda sendiri. Mulai dengarkan sekarang!
Karena lagu-nya Judika - Cinta Karena Cinta ini Soundcloud saya gali ulang untuk penyimpanan file-file MP3 saya. Soundclud menurut saya cukup aman sebagai tempat penyimpanan file MP3 secara gratis, karena saya menyimpan file Mp3 sejak dari blog ini masih punya nama Naon Wae Lah hingga saat ini masih ada tanpa ada yang hilang satu lagu-pun.

Ada banyak Lagu yang saya simpan di Soundcloud, dari Pop Indonesia Masa Kini sampai yang jadul. Lagu Malaysia,Tembang Sunda, Lagu-Lagu DJ 2019 hingga Pop Barat Terbaru 2019. Kalau anda memerlukan lagu-lagu berkualitas dengan format MP3 silahkan anda kunjungi langsung pada website Soundcloud saya pada link yang sudah saya berikan diatas.

Musik It's My Life  !
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a Comment