fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Video Vina Garut Viral di Jagat Maya

Video Mesum Vina Garut Viral di Jagat Maya - Masyarakat Garut beberapa hari terakhir ini dihebobkan dengan beredarnya video mesum dengan label "Vina Garut". Palaku pemeran video mesum tersebut adalah beberapa pria dan seorang wanita artis lokal Garut berinisial VA.

Video Vina Garut Viral di Jagat Maya

Ada beberapa video yang beredar dengan durasi beragam, informasi yang beredar sang pemeran wanita adalah merupakan artis panggung lokal di Garut berinisial VA. Di video pertama dilakukan oleh 2 orang lelaki dan 1 perempuan dan pada video kedua terlihat 3 orang lelaki dengan 1 perempuan, perempuan yang sama.

Tak butuh waktu lama polisi membekuk para pelaku video asusila dan penyebar video tersebut. VA dibekuk dikediamannya di Garut. Ia mengaku video asusila tsb.dilakukan disebuah hotel di Cipamas Garut.

Catatan:
Janganlah Bro, perilaku begini mengakibatkan kita seumur hidup mennggung dosa tatkala video tersebut yang telah beredar dipublik tak bisa kita hapus !
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar