fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Rakit Komputer PC di Erend Elektronik Serui

Rakit Komputer PC di Erend Elektronik Serui - Terlepas itu untuk kebutuhan perkantoran, super market, perorangan atau pemain game sekalipun - komputer untuk saat ini sudah merupakan atau bahkan mendekati pada kebutuhan pokok. Bagaima-tidak dengan computer semua pekerjaan dibikin mudah. Kang Haji Rhoma Irama saja bilang computer sudah dijadikan “Tuhan”. Yang bener aje ?!

Rakit Komputer PC di Erend Elektronik Serui

Dengan menimbang budget yang ada juga kebutuhan saat ini kita bisa merakit komputer sendiri sesuai pertimbangan diatas dengan spek yang kita butuhkan. Di Erend Elektronik Serui semua itu sangat mungkin karena sebelum kita merakit PC kita diarahkan pada pilihan spek PC yang kita butuhkan sesuai budget yang kita anggarkan.

Disamping terima install ulang komputer anda, service laptop atau PC, Erend Elektronik juga menyediakan asesoris computer dari mulai kesing Pc berbagai merk dan mode, mainboard, RAM, Hardis, SSD, VGA Card, speaker bluetooth, Hedset Gaming dan lain sebagainya.

Kecing PC di Erend Elektronik

Lalu apa itu PC? Personal Computer adalah kepanjangan dari PC. PC dikenal banyak orang dengan sebutan computer, namun kita lebih familiar dengan sebutan PC. Pemahaman lalu lanjut memahami tentang seluk beluk computer akan menjadi dasar dari ilmu teknologi informasi dan komunikasi.

Lebih spesifiknya komputer adalah perangkat yang dirancang untuk mempermudah pekerjaan manusia. Komputer dirancang dan dibentuk untuk mengoperasikan aplikasi dan menfasilitasi berbagai solusi pekerjaan. Seperti telah saya sebutkan diatas, saat ini komputer menjadi “kebutuhan dasar” sehari-hari.

Asesoris Audio Komputer

Istilah PC identik pada computer pribadi termasuk computer desktop. Paham dengan pengertian komputer otomatis kita akan mampu mengenali perangkat ini yang erat kaitannya dengan cara kerja, sejarah, hingga mengenal komponen-komponen yang ada di dalamnya. 

PC atau Komputer Pribadi ialah istilah umum yang mengacu pada komputer yang dapat digunakan dan diperoleh orang dengan mudah. Selain itu, PC adalah istilah umum yang merujuk kepada mikrokomputer yang sesuai dengan spesifikasi IBM. IBM ini adalah pelopor sekalgus pencetus penggunaan istilah Personal Computer (PC).
Artikel Terkait
Endang Aep Saefulah
Radio and Electronics it's my life

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a Comment