fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Service Komputer Serui

Service Komputer Serui - Komputer baik itu berupa PC,desktop ataupun laptop merupakan alat yang sangat dibutuhkan keberadaannya karena membantu memudahkan seseorang dengan pekerjaannya. Permintaan perbaikanpun meningkat dibulan ini. Troubleshoot ini bisa diakibatkan dari softwarenya atau hardwarenya. Di bengkel Erend Elektronik Serui semua Troubleshoot ini bisa diatasi dengan mudah karena kami ditunjang dengan fasilitas dan alat kerja yang canggih juga tehnisi yang handal.

Service Komputer Serui

Di Erend Elektronik Serui tak hanya menerima service komputer atau laptop, kami juga menerima jasa perbaikan perangkat elektronik dari mulai speaker aktif bluetooth, memasang lampu hias di Odong-odong atau kereta wisata, televisi LED - LCD hingga perangkat elektronik terkecil yang beredar di dunia ini. Tempat yang strategis di pinggir jalan hingga memudahkan orang untuk berkunjung ke tempat kami. Jika anda naik ojek maka bilang saja anda mau ke bengkel elektronik erend di Jl.Kopi Serui.

Kereta Wisata Serui

Di Bengkel Erend Elektronik Serui semua masalah gangguan perangkat elektronika, komputer, laptop bisa teratasi dengan sangat cepat bahkan bisa anda tunggu. Kalaupun spare part tidak tersedia saat itu bisa kami pesankan baik itu dari Jakarta ataupun Surabaya. Kami adalah satu-satunya bengkel elektronik yang berada di Serui yang tergolong amanah dan terpercaya. Gak ada keraguan anda untuk memperbaiki perangkat elekroniknya karena kami bekerja sangat profesional.

Service Komputer Serui


Newest Older
Endang Aep Saefulah
Radio and Electronics it's my life

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a Comment