fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Erend Elektronik Memperbaiki Alat Alat Elektronik Dan Komputer

Erend Elektronik

Kami siap bantu anda dengan berbagai macam jasa komputer dan elektronik nya.

Memperbaiki Alat Alat Elektronik

   Memperbaiki alat elektronik yang rusak.

   Memperbaiki alat elektronik yang bekas.

Memperbaiki alat elektronik yang rusak,perbaiki alat elektronik yang bekas,memperbaiki alat elektronik yang rusak

Memperbaiki Komputer

   Troubleshooting

   Diagnose

   Mengatasi Masalah Komputer (Computer Problem)

   Memperbaiki Komputer (Computer Repair)

   Troubleshooting is the process of finding and resolving problems through systematic analysis. It involves analyzing a system or equipment, identifying causes of failure, then eliminating those causes with corrective action.

Memperbaiki Laptop

Memperbaiki Laptop adalah jasa yang ditawarkan oleh Erend Elektronik. Dengan bantuan kami anda dapat melakukan perbaikan pada laptop anda, baik itu memperbaiki komputer atau laptop yang terjadi masalah kinerja, kerusakan hardware dan software maupun perbaikan LCD monitor.

Erend Elektronik Memperbaiki Alat Alat Elektronik Dan Komputer

Memperbaiki Komputer adalah jasa yang ditawarkan oleh Erend Elektronik. Dengan bantuan kami anda dapat melakukan perbaikan pada komputer anda, baik itu memperbaiki komputer atau computer yang terjadi masalah kinerja, kerusakan hardware dan software maupun perbaikan LCD monitor.

Memperbaiki Handphone adalah jasa yang ditawarkan oleh Erend Elektronik. Dengan bantuan kami anda dapat melakukan perbaikan pada handphone/telepon genggam Anda yaitu memperbaiki telepon genggam Anda baik itu telepon genggam baru atau telpon genggam lama dengan mengubah layar LCD (Liquid Crystal Display) nya kembali seperti semula tanpa harus di replace lagi hanya dengan cara resetting saja dan tidak menyebabkan kerusakan besar pada elemen-elemen elektronika utama seperti IC Chip untuk membuatnya bekerja secara normal lagi dengan hasil 100% berhasilannya sesuai dengan keinginan konsumen.

Memperbaiki Handphone

Jasa Memperbaiki Handphone

Jasa memperbaiki handphone android, blackberry dan lg. Jika kamu pernah mengalami masalah di ponselmu seperti tidak bisa dihidupkan atau suara yang muncul tidak jelas, maka jangan kaget karena hal ini bisa terjadi pada semua ponsel. Untuk mengatasi masalah tersebut segera hubungi 

Erend Elektronik yang berada di Jl.Kopi Serui atau via WhatsApp 081240270319

Memperbaiki Alat Alat Elektronik

   Memperbaiki Alat Elektronik

   Memperbaiki Komputer

   Memperbaiki Laptop

   Memperbaiki Handphone (Handphone)

   Memperbaiki TV Flat Screen dan Plasma

Memperbaiki Laptop atau PC

   Memperbaiki Laptop atau PC

   Memperbaiki Komputer

   Memperbaiki Laptop

   Memperbaiki Handphone (smartphone)

   Smartphone Xiaomi Redmi Note 5A Prime / Pro, Redmi 5A, Mi A1 dan lainnya.

Memperbaiki Smartphone

Erend Elektronik offers repair services for all kinds of products. We can fix your smartphone, laptop, computer and more!

   Smartphone Repair: Smartphones are delicate devices that require careful handling. If you drop your phone in water or if it gets damaged in any other way, don't panic--we'll fix it! We can repair broken screens as well as perform other repairs such as replacing buttons and batteries

   Laptop Repair: Laptops are also fragile devices that need special care when being transported around town. Whether your laptop is running slow or has stopped working altogether after falling off a table (or even further), Erend Elektronik can help! We have experienced technicians who specialize in fixing laptops quickly so they're ready to go back into action again soon after they arrive here at our workshop

Memperbaiki TV Flat Screen dan Plasma

Memperbaiki TV Flat Screen dan Plasma

Semua jenis flat screen dengan cara yang sama. Ada dua cara yang bisa anda lakukan untuk memperbaiki TV LCD, LED, OLED dan 3D. Cara pertama adalah dengan menggunakan alat listrik (biasanya untuk menjepit atau melipat). Cara kedua adalah dengan menggunakan alat khusus untuk memperbaiki TV Flat Screen & Plasma.

Memperbaiki Audio Visual

Erend Elektronik adalah perusahaan yang berkantor pusat di Jakarta, dan bergerak dalam bidang penyediaan produk dan jasa seperti:

   Memperbaiki Audio Visual

   Memperbaiki TV Flat Screen dan Plasma

   Memperbaiki Komputer

   Memperbaiki Laptop (Laptop Notebook) dengan menggunakan jasa serbaguna (multi purpose) yaitu untuk membantu kita untuk mendapatkan yang terbaik dari suatu produk elektronik, seperti misalnya PC/laptop atau Handphone ataupun perangkat lainnya.

Jasa Pemasangan Jaringan Wi Fi - Lan - 3G

Jaringan Wi-Fi adalah jaringan komunikasi yang melibatkan perangkat komputer ataupun laptop menggunakan sinyal radio frekuensi tinggi. Sistem ini bisa dibagi menjadi 2 yaitu mesh dan non mesh. Mesh adalah sistem jaringan yang menggunakan repeater (repeater tidak hanya sebagai repeater saja tetapi juga router) untuk memperpanjang jarak transmisi data antara komputer / laptop dengan router atau access pointnya, sedangkan non-mesh hanya memberikan pelayanan pada radius tertentu saja tanpa membutuhkan repeater/router lainnya.

Jaringan Lan adalah jaringan komputer yang terhubung ke server ataupun internet melalui perangkat lunak client seperti browser internet explorer dan webmail google. 

Artikel Terkait
Endang Aep Saefulah
Radio and Electronics it's my life

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a Comment