fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Bukti Keseriusan Usaha Dengan Domain Com

Bukti Keseriusan Usaha Dengan Domain Com - Nyatanya pernah vakeum beberapa periode untuk ngeblog karena disibukan dengan usaha di dunia offline. Tambah hari tak ada semangat lagi untuk ngeblog. Pernah beberapa kali mengganti subdomain dengan custom domain, namun selalu kandas ditengah jalan.

Bukti Keseriusan Usaha Dengan Domain Com

Kali ini ada keseriusan lagi untuk terjun di dunia blogging karena memang usaha yang tengah digeluti sekarang menunjang untuk curat-coret di blog. Erend Elektronik merupakan brand baru dari pecahnya Yapen Komputer. Meski dengan tempat terbatas tapi usaha kali ini sangatlah "hepi". Usaha sendiri tanpa diomelin bos.

Setali tiga uang, laksan mendayung sebuah pulau tapi bisa dua atau tiga pulau terlampaui. Begitulah kalau kita gambarkan dengan kondisi saya saat ini. Beda jauh dengan ketika bekerja di Yapen Komputer. Saat itu tidak ada waktu untuk relaksasi jari atau bahkan untuk curhat sekalipun.

Bukti Keseriusan Usaha Dengan Domain Com. Domain Com... koq bisa, lalu apa hubugannya dengan usaha yang tengah saya geluti saat ini ? Bisa saja bagi saya domain Erend Elektronik ini membawa semangat baru untuk mempromosikan usaha ini lewat blog. Bisa juga untuk promosi barang-barang elektronik yang ada di toko saya.

EREND ELEKTRONIK

Dapatkan Komputer dan Aksesori Premium di Erend Elektronik. Lihat Aneka Pilihan Komputer, Aksesori, dan Elektronik ,Spare Part Elektronik dengan Harga Terjangkau.

Toko Erend Elektronik dan Komputer
Asesoris Komputer

Bukankah tak ada yang tidak mungkin selama kita mau berusaha keras !

Artikel Terkait
Endang Aep Saefulah
Radio and Electronics it's my life

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a Comment