fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Service Elektronik Dan Komputer di Kota Serui

Erend Elektronik Service & Komputer - Service Elektronik Dan Komputer di Kota Serui - Jasa Service Komputer dan Alat-Alat Elektronik Profesional di Serui. Kami berupaya seprofesional mugkin karena disebabkan punya pengalaman kerja selama hampir 15 tahun dibidang jasa service elektronik dan komputer. Dalam memenuhi layananan profesional ini kami mengedepankan kualitas kerja serta kepuasan pada konsumen seruwet apapun permasalah komputer anda. Kami siap melayani dengan penuh tanggung-jawab demi kepuasan anda.

Service Elektronik Dan Komputer di Kota Serui

Komputer atau Laptop seringkali tanpa kita inginkan terjangkiti virus atau lebih fatalnya seringkali terjadi kerusakan pada perangkat hardwarenya. Kami melayani keluhan komputer atau laptop anda meliputi hal-hal yang seing terjadi di seputaran perangkat canggih yg anda miliki, baik itu seputaran masalah software atau Hardwarenya semisal : 

Windws gagal booting, Windows corrupt Lupa kata sandi, windows Email lemot / lambat, Surat kena virus, Install ulang Operating System, Install antivirus Setting MS Office, Outlook dsb. Sharing data dan printer via LAN, Wifi dll Recovery dan backup data, Kerusakan Hardware Surel : Email mati sempurna, E-mail lemot/lambat Surel bunyi beep berulang, RAM bermasalah, VGA Display bermasalah, Motherboard rusak, Hardisk bermasalah, Elektronik bluescreen, VGA tak menampilkan gambar, MB restart sendiri, DVD room tak terbaca dan lain-lain.
Artikel Terkait
Endang Aep Saefulah
Radio and Electronics it's my life

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a Comment