fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Service Elektronik Erend

Service Elektronik Erend - Ketika anda menyebutnya dengan Erend Elektronik Service bukan ketabuan karena keduanya mengandung arti yang sama yakni Erend mampu memberikan pelayanan jasa perbaikan alat-alat elektronik ataupun perangkat komputer anda yang mengalami trouble.

Service Elektronik Erend

Erend Technical Service adalah perusahaan jasa perbaikan profesional dan terpercaya di kota Serui. Kami senantiasa memberikan pelayanan berkualitas dengan servis cepat dan harga terjangkau. Kami  mencari penghidupan dari kepercayaan pelaaggan itu artinya betapa sangant penting membangun sebuah kepercayaan dari pelanggan, 

Dengan pengalaman bertahun-tahun yang kami miliki dalam bidang perbaikan (service) alat-alat elektronik semacam televisi, speker aktif, amplifier, power amp, proyektor infokus, juga perangkat video lainnya. Tidak hanya perbaikan alat-alat elektronik dan perlengkapan rumah tangga lainnya kami juga siap memperbaiki perangkat PC, printer dan laptop anda.

Anda teman service seputaran kota Serui - Waropen dan sekitarnya bila anda memerlukan spare part elektronika juga asesoris komputer seperti MB, VGA Card, Sound Card, RAM, kesing komputer, speker komputer kami juga menyediakannya dengan harga murah tapi kualitas mewah.

Erend Elektronik Servie
Alamat : JL.KOPI SERUI tepatnya berada di depan Apotik Nabila Dr.Widiyanto.

Artikel Terkait
Endang Aep Saefulah
Radio and Electronics it's my life

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a Comment