fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Erend Elektronik Service dan Komputer

Erend Elektronik Service dan Komputer - Setelah mengabdi selama 15 tahun di Yapen Komputer Serui sebagai tehnisi elektronikdan komputer serasa bosan dan jenuh untuk diam diri dirumah. Maka diputuskan untuk mencari kasab sendiri dengan mencoba berjualan dibidang kuliner, alhasil lahirlah Rumah Makan Sunda. Namun kerena satu dan lain hal, usaha ini putus ditengah jalan dan mampu bertahan hanya setahun saja.

Pada Bulan Mei 2023 ini saya dan keluarga kembali kehabitat awal sebagai tehnisi elektronika dan komputer namun ditempat sendiri.

Erend Elektronik Service dan Komputer

Disamping layanan service elektronika dan komputer, di tempat kami juga menyediakan spare part elektronik juga asesoris komputer. Kami siap merakit komputer baru sesuai pesanan dan budget anda. Baik itu dengan alat baru ataupun second.

Tempat yang stategis di pinggir jalan raya membuat anda tidak sukar untuk datang ke tempat baru kami. Erend Elektronik beralamatkan di Jl.Kopi Serui atau tepatnya depan Apotik Nabila dokter Widianto. Dari Pelabuhan Serui bisa diakses hanya 5 menit saja dengan menumpang ojek. Bilang saja pada ojeknya mau ke Jl.Kopi ke Erend ELektronik Service.
Artikel Terkait
Endang Aep Saefulah
Radio and Electronics it's my life

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a Comment