fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Forum Tracker Indonesia dan Matrix Android 6.0 S2+ 4K

Forum Tracker Indonesia dan Matrix Android 6.0 S2+ 4K - Pencinta siaran parabola tentunya tidak asing dengan istilah Tracker. Trecker dalam dunia persatelitan adalah pelacak siaran-siaran televisi yang dikira pantas dan layak diburu oleh si pelacak tadi. Semacam siaran-siaran bola,pada derajat kemiringan parabola yang extrim adalah makanan empuknya. Tacker Indonesia ini terkenal karena keuletan dan kegigihannya dalam menaklukan satelit parabola.

Forum Tracker Indonesia dan Matrix Android 6.0 S2+ 4K

Saya atau bisa dikatakan KAMI membentuk suatu wadah bagi petualang sejati atau tracker satelit ini dalam satu Grup Facebok yang diberi nama Forum Tracker Indonesia. Tujuan dibentuk Forum ini adalah menyatukan pendapat tentang seluk-beluk, pengalaman pribadi, juga cara menaklukan satu satelit, cara pemasang LNB dan sebagainya. Tak cuma itu kita/kami/saya bisa berbagi key receiver dan juga sofware dari receiver yang kita punyai atu yang kita pakai.

- Artikel Terkait dengan Key Receiver :
Info Bisskey Terbaru Thaicom 5 at 78.5°E 2019

Untuk pengguna Receiver parabola kelas Android produksi Matrix, saya juga telah mengumpulkan teman-teman dalam satu wadah Grup Facebook) juga yang saya beri nama Matrix Android 6.0 S2+ 4K. Tujuan membentuk grup Matrix Android 6.0 S2+ 4K ini adalah karena kurangnya perhatian produsen brand tsb. pada rx type android ini, dengan grup dan banyaknya sahabat yang berkumpul kita bisa bertukar informasi tentang receiver Android.

Silahkan bagi anda yang punya koleksi Receiver parabola untuk bergabung dengan Grup Facebook KAMI. Link untuk gabung dengan grup Forum Tracker Indonesia. Dan ini link untuk gabung pada grup Matrix Android 6.0 S2+ 4K. Siapa saja boleh bergabung dengan ketentuan mematuhi peraturan yang ada pada grup-grup tsb. Bila anda melanggar ketentuan maka tak segan KAMI akan mengeluarkan anda dari Grup.

Selamat Bergabung dengan Kami !

Permintaan Anggota Forum Tracker Indonesia dan Matrix Android 6.0 S2+ 4K

Artikel Terkait
Endang Aep Saefulah
Radio and Electronics it's my life

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a Comment