fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Cara Membuat Halaman Facebook Untuk Blog

Cara Membuat Halaman Facebook Untuk Blog - Membuat Widget Halaman Facebook di Blog adalah langkah kedua setelah membuat halaman facebook untuk blog atau website kita. Tujuan utama pembuatan halaman facebook ini tentunya untuk promosi blog lewat Facebook. Kemarin hari dipostingan sebelumnya kita sudah membuat Akun Facebook tiada lain bertujuan untuk promosi ini. Kita tidak bisa membuat Halaman Facebook kalau kita tidak punya akun FB.

Halam Facebook Blog Kang Erend

Facebook ini ajang promosi yang terbilang efektif karena selain gratis banyak penggunanya, Minimal kita bisa promosi blog pada teman-teman yang ada di list teman FB kita. Bukan saja saya yang membuat Fage Facebook ini, namun hampir semua organisi, komunitas, grup band, selebritis, klub-klub olahraga hingga klub penyuka krupuk Indonesia punya halaman FB sendiri.

Cara Membuat Halaman Facebook Untuk Blog ini sangat mudah dengan syarat anda sudah punya akun Facebok. Kalau belum punya akun silahkan anda buat seperti Kakek Gaul ini :

- Cara Menjadi Kakek Gaul Yang Eksis di Berbagai Media Sosial

Sudahkah belum? Anda ditunggu koq lama cuma bikin akun FB saja :P ! Tentunya sudah toh, kalau sudah silahkan anda buka alamat dibawah ini :

https://www.facebook.com/pages

Pada Halamn Facebook atau Saran Halaman ini Klik saja Buat Halaman. Silahkan klik Memulai pada kolom Bisnis atau Merek. "Hubungkan bisnis, diri Anda sendiri, atau gerakan ke komunitas orang di seluruh dunia di Facebook. Untuk memulai, pilih kategori Halaman" dengan membubuhkan nama halaman anda pada kotak kecil Nama Halaman dan Kategori. Nama untuk fage ini sesuaikan dengan kehendak anda, kalau saya memakai nama Blog ini.

Halaman Facebook

Kategori untuk halaman facebook anda juga sesuaikan dengan bidang yang ditekuni anda, setelah dua kolom ini terisi silahkan klik tombol biru kecil "Lanjutkan". Selamat anda sudah punya halaman Facebook untuk blog atau website anda. Silahkan lanjutkan isi semua Tentang yang ada berikut isi foto sampul dan profilnya.

- Fanspage Facebook Blog Rapi Serui

Artikel Terkait
Endang Aep Saefulah
Radio and Electronics it's my life

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a Comment