fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

RAPI Selalu Ada Dimana-Mana

RAPI Selalu Ada Dimana Mana - Organisasi yang identik dengan warna hijau yakni Radio Antar Penduduk Indonesia atau kita lebih lafal dilidah dengan sebutan singkat RAPI ini semakin mengena dihati masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak pada setiap situasi, penanganan bencana alam dan kegiatan kemanusian lainya selalu ada dan eksis.

RAPI Selalu Ada Dimana-Mana

Tak terkecuali di situasi saat ini dimana dunia disibukan dengan Covid-19, RAPI menjadi garda terdepan sebagai penyampai informasi tercepat, ter-efisien dan terakurat dilapangan. Pelayanan RAPI antara lain di kegiatan penyemprotan disinfektan tempat-tempat keramaian atau bahkan pada Satuan Gugus Percepatan Penanganan Covid -19.

RAPI Selalu Ada Dimana-Mana

Dalam menjalankan tugas RAPI, baik itu tugas kegiatan sosial atau tugas pelayanan penangulangan bencana alam juga tugas-tugas lainnya, organisasi kemasyakatan ini hanya mengandalkan partisipasi dari setiap anggotanya berdasarkan rasa keterpanggilan diri sebagai anggota yang punya kepedulian tinggi terhadap masalah sosial.

RAPI Selalu Ada Dimana-Mana

Rapi ada dimana-mana dalam artian pelayanan kemanusian adalah menjadi satu kebanggan bagi RAPI apabila dapat menyelesaikan tugasnya dengan sukses. Rapi memang akan selalu ada bila dibutuhkan masyarakat.

Salam RAPI 51-55 !
Artikel Terkait
Endang Aep Saefulah
Radio and Electronics it's my life

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a Comment