fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Perbedaan Dasar Walkie Talkie dan Handy Talky

Perbedaan Dasar Walkie Talkie dan Handy Talky - Sama-sama alat komunikasi jarak menengah namun jelas dari kedua alat komunikasi ini punya perbedaan yang sangat mendasar. Walkie Talkie biasanya terdapat pada hadiah ketika kita beli sepatu. Sedangkan Handy Talky, sampai saat ini ketika saya beli sepatu belum pernah ada hadiahnya Handy Talkie.....(hehe canda dikitlah).

Perbedaan Dasar Walkie Talkie dan Handy Talky

Alinea diatas memang canda Gan, maaf ya. Radio HT atau Handy Talky adalah radio-radio yang biasa dipakai aparat kepolisian, anggota RAPI, Orari dan kesatuan Militer. Jelas kalau HT dalam penggunaannya harus punya izin. Memang kedua radio ini adalah alat komunikasi dua arah,namun Walkie Talkie karena jarak yang terbatas juga range frekuensi yang sempit maka bisa dipergunakan tanpa izin (alis bisa dipergunakan bebas).

Perbedaan Dasar Walkie Talkie dan Handy Talky

Seperti kita lihat pada gambar diatas ini, bentuk Walkie Talkie bisa lebih kecil daripada mouse laptop saya. Berikut adalah sejarah terciptanya Walkie Talkie. Namun sebelum kita lanjut alangkah baiknya anda mengetahui Cara Menggunakan HT Yang Baik dan Benar, agar tidak perangkat yang kita miliki bisa bertahan awet dan tenttu bila berkomunikasi dilakukan dengan benar, semua akses kesuksesan ada digenggaman kita.
Artikel Terkait
Endang Aep Saefulah
Radio and Electronics it's my life

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a Comment