fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Lakukan Submit Blog Pada Bing

Lakukan Submit Blog Pada Bing Juga - Optimasi Blog tidak berhenti sampai pada verifikasi Google saja, namun bila blog kita mau lebih berjaya dan terkenal lakukan verifikasi terhadap mesin penelusuran yang lainnya semisal Bing atau Yahoo dan Yandex. Mesin penelusuran terbesar kedua setelah Google ini sebelumnya dikenal dengan sebutan Live Search, Windows Live Search, dan MSN Search. 

Lakukan Submit Blog Pada Bing Juga

Jika anda langsung terdampar disini dan belum verifikasi Google silahkan verifikasi dulu blog anda pada :

- Cara Verifikasi Kepemilikan Blog Pada Webmaster Tools

Sedikit capek iya, namun tetaplakukan submit blog pada berbagaimesin pencari agar blog kita semakin terkenal. Terkenal berarti ramai pengunjung dan berpeluang meraup dolar dari hoby kita ini. Search Engine Bing menjadi tahapan submit berikutnya setelah kita submit blog pada Google, hal ini karena pertimbangan Bing ini mesin pencari terpopuler juga selain Google. Sama halnya Google, Bing juga punya WebmasterTools. Lewat Webmaster Tools Bing inilah blog kita bisa submit sitemap dan submit konten blog.

Silahkan anda menuju Bing Webmaster Tools untuk  dan submit blog anda dan Sign Up, kunjungi

https://www.bing.com/toolbox/webmaster/

Sign up with Microsoft account

Register untuk Microsoft account

Opsi pertama adalah membuat akun pada Microsoft ini, isikan beberapa keharusan yang diajukan Microsoft sebagaimana anda membuat email pada Google. Setelah pembuatan akun microsoft selesai anda akan dibawa pada Home webmater Bing. Silahkan isi formulir dengan lengkap sesuai gambar contoh yang saya lampirkan dibawah ini, setelah dianggap lengkap klik Save.

Formulir Akun Bing

Langkah diatas anda lalui dengan sempurna, maka anda akan dibawa kepada tab verifikasi Bing Webmaster. Cara dan langkahnya juga dengan verifikasi webmaster google. Salin dan tempel tag <meta> di halaman web default anda setelah kode <head>

<<meta name="msvalidate.01" content="F1519C347189AD4A673F69D17E7CBA94" />

Contoh penerapan :

<html>
 <head>
  <meta name="msvalidate.01" content="F1519C347189AD4A673F69D17E7CBA94" />
  <title>Blog Rapi Serui</title>
 </head>
 <body>
  page contents
 </body>
</html>

Isikan sesuai perintah dan contoh, verifikasi, sukses dan selesai. Blog anda siap bersaing di mesin penelusuran Bing !
Artikel Terkait
Endang Aep Saefulah
Radio and Electronics it's my life

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a Comment