fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Materi dan Soal Belajar di Rumah TVRI 2020

Materi dan Soal Belajar di Rumah TVRI 2020 - Jadwal Belajar di Rumah TVRI - Stay at Home tak melulu berdiam diri tanpa kegiatan berarti, namun bagi siswa-siswi Paud, TK, SD. SMP  maupun SMA dapat kegiatan lain yakni Belajar di Rumah. Program atau materi dan soal buat belajar di rumah telah dirancang Kemendikbud melalui tayangan TVRI atau Televisi Republik Indonesia.

ateri dan Soal Belajar di Rumah TVRI 2020

Berikut ini adalah Materi dan Soal Belajar di Rumah TVRI bagi anak SD kelas 1 sampai kelas 3 tanggal 27 April 2020. Materi kali ini mempunyai dua Kompetensi Literasi yakni siswa diharapkan bisa mengekspresikan gagasannya secara lisan serta siswa dapat menulis beberapa kalimat dan menyuntingnya.

Pukul 08.30 - 09.00 WIB: SD Kelas 1-3 Sahabat Pelangi, Untuk Guruku Tersayang. 

1. Pertanyaan : Mengapa layangan Wayan tidak bisa terbang dengan baik? Jawaban : Layangan Wayan tidak bisa terbang dengan baik karena memiliki kerangka layangan yang tidak seimbang.

 Ukuran sebelah kanannya lebih besar dibandingkan ukuran sebelah kiri, sehingga membuat layangan Wayan memiliki berat ke arah kanan. 

 2. Pertanyaan : Selain foto bersama yang dipigura, hadiah apa yang ingin kamu berikan kepada Bu Ajeng agar selalu diingat?

Sumber: Youtube
Artikel Terkait
Endang Aep Saefulah
Radio and Electronics it's my life

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a Comment