fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Migrasi Blogspot ke domain com

Migrasi Blogspot ke domain com - Untuk anda yang sudah punya domain sendiri mungkin hal ini tak akan menjadi kebanggaan, namun bagi rapiserui.blogspot.com menjadi www.rapiserui.com jelas menjadi kebanggaan tersendiri, meskipun custom domain blogspot ini dibantu atau dibuat oleh Rumahweb. Apa itu Rumahweb ?

Migrasi Blogspot ke domain com

Sekilas Tentang Rumahweb :

Didirikan pada tahun 2002 di Yogyakarta, Rumahweb Indonesia tumbuh menjadi salah satu perusahaan hosting terbesar di Indonesia yang kini melayani lebih dari 14.000 domain pelanggan. Berawal dari 1 server, kini Rumahweb telah memiliki lebih dari 30 server untuk melayani hosting dan VPS/Cloud. 
Pertumbuhan ini tidak lepas dari penanaman sikap dan kesadaran bahwa bisnis ini dibangun atas kepercayaan pelanggan terhadap Rumahweb sehingga seluruh aktivitas yang ada didalamnya hanya bertujuan untuk satu hal saja – yakni menjamin kepercayaan pelanggan terhadap Rumahweb dapat kami jaga dengan segala konsekuensinya. Harga mati sebuah komitmen yang kami tanamkan diseluruh jajaran manajemen dan karyawan.

Migrasi Blogspot ke domain com


Berkiprah sudah 18 tahun di dunia Web Hoster membuat Rumahweb menjadi satu-satunya web hosting yang terpercaya dan terbesar di Indonesia. Rumahweb didirikan pada tahun 2002 di Yogyakarta yang sampai tahun terakhir ini masih eksis dan bertambah jaya. ALasan saya memilih Rumahweb karena pelayanan yang cepat, tidak ribet juga pastinya Domain yang ditawarkan sangat murah.
Artikel Terkait
Endang Aep Saefulah
Radio and Electronics it's my life

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a Comment