fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Membuat Privacy Policy pada Generator Privacy Policy Online

Membuat Privacy Policy pada Generator Privacy Policy Online - Ketika kita membangun sebuah blog yang akan terlihat profesional yang sekaligus akan melangkah pada jenjang yang lebih serius lagi ngeblog. Maka disamping pengisian artikel yang bermutu anda juga harus Optimasi Blog pada Serp yang ada agar bisa menunjang SEO Blog kita.

Membuat Privacy Policy pada Generator Privacy Policy Online

Cara Optimasi Blog ini telah saya bahas pada postingan-postingan saya sebelumnya. Silahkan dibaca dengan seksama dan praktekan pada blog baru anda. Selanjut kita bicara blog profesional yang tentu nantinya siapa tahu anda juga berminat dan ingin mesang iklan di blog anda. Ya syarat Google Adsense yang paling utama itu adalah blog harus profesional. Pihak GA akan menilai bila semua kelayakan blog untuk iklan GA sudah terpenuhi.

Salah-satu syarat blog terlihat profesional itu adalah blog harus punya halaman AboutContactPrivacySitemap Disclaimer. Kita disini akan membahas satu persatu keharusan ada dalam blog yang akan terlihat profesional ini. Dan akan kita mulai dengan Membuat Privacy Policy dengan cara yang termudah. Yaitu menggunakan Generator Privacy Policy Online.

Sebenarnya membuat Halaman Privacy Blog ini bisa juga ditulis tangan dengan kata-kata policy sendiri. Namun bila anda mau mencari kemudahan dan tak mau berpikir silahkan minta bantuan Privacy Online Generator seperti yang saya lakukan. Silahkan kunjungi Privasy Online pada alamat ini.

http://www.privacypolicyonline.com/ 

Apa itu Privacy Policy Blog? Privacy Policy artinya kebijakan privasi, kalau adanya di blog maka privasi polisi ini adalah penyataan singkat yang menyatakan kebijakan kita dalam memberikan informasi pada pengunjung blog. Cara Membuat Privacy Policy pada Generator Privacy Policy Online ini pun sangat gampang, silahkan anda menuju alamat Privacy Policy yang telah saya berikat diatas. Sobat tinggal isi formulir yang disediakan sesuai gambar pengantar artikel ini. Namun dengan karakter blog anda.

Setelah semuanya sesuai dengan keterangan, url blog sobattinggal Generate Policy lalu copy HTML yang didapat pada halaman policy anda, save dan publish Privacy Policy anda.

Happy Blogging !
Artikel Terkait
Endang Aep Saefulah
Radio and Electronics it's my life

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a Comment