fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Film Train To Busan Presents Peninsula

Film Train To Busan Presents Peninsula - Sekilas ketika kita membaca judulnya, kenangan juga memori kita akan dibawa ke tahun 2016 silam. Dimana saat itu ketika Film Train To Busan pertama mulai beredar. Entahlah mungkin karena admin terlalu gila film hingga film Train To Busan pertama tsb.ditonton hingga berulang-kali. Kisah Film Train To Busan 1 tersebut bisa anda baca pada artikel berikut;

Film Train To Busan Presents Peninsula

Pil Zombie PCC vs Train to Busan

Ending dari Film Train To Busan 1 adalah menyisakan dua orang saja yang bisa bertahan hidup dari serangan para zombie. Cukup menegangkan ketika kita cuma menonton sendirian dirumah. Saran saya ketika anda berniat nonton kelanjutan Film tahun 2016 ini yakni Film Train To Busan 2 atau Peninsula 2020 atau bila di Amerika Train To Busan Presents sebaiknya ditemani kerabat atau pacar anda.

Film Train To Busan Presents (Peninsula 2020) yang disutradarai oleh Yeon Sang-ho ini tidak beda jauh dengan film pertamanya yakni mengisahkan keganasan para zombie. Sayangnya Goong Yoo (aktor utama pada film pertama 2016) perannya digantikan oleh Kang Dong Won. Peninsula juga didukung oleh peran menawan dari Lee Jung Hyun, Kwon Hae Hyo, Kim Min Jae, Go Kyo Hwan, Kim Do Yoon, Lee Re, dan Lee Ye Won.

Ketika kita melihat Trailler Peninsula,kita akan disuguhkan pada kondisi saat ini yang kacau-balau efek dari serangan ganas para zombie. Nampak banyak bangunan yang hancur, gedung-gedung yang tak lagi menjadi pusat kegiatan manusia, hingga mobil-mobil rongsokan di sepanjang jalan. Belum lagi ancaman zombie yang dengan ganas memangsa apa pun yang lewat di hadapannya, tak ada yang tersisa dari dunia yang telah ditinggalkan.

Trailler Film Peninsula 2020


Anda penasaran dengan kisah kelanjutan Film Train To Busan Presents Peninsula ini? Kita tunggu saja kehadirannya di bioskop tanah air. Untuk saat ini tetaplah dirumah dan jaga kesehatan. Lawan virus Corona sesuai anjuran pemerintah dan aparat kesehatan.
Artikel Terkait
Endang Aep Saefulah
Radio and Electronics it's my life

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a Comment