fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Trik Mudah Membangun Situs Web Gratis

Trik Mudah Membangun Situs Web Gratis - Ketika kita berusaha membangun situs web tentu punya alasan jelas yakni merubah hobi blogging menjadi suatu penghasilan. Ya...niat berbagi akan tetap menjadi alasan utama, namun lebih bagus lagi bila dalam berbagi itu bisa menghasilkan uang. Tak salah bila hal situs web menjadi pilihan yang menjanjikan.

Trik Membangun Situs Web Gratis

Tempo lalu mungkin memiliki alamat email menjadi kebanggan tersendiri, ketika di kartu nama kita tercantum alamat email tsb. Namun kini kebanggan tsb.tergerus dengan hadirnya situs web meski web gratisan. Kita bangga bila dikartu nama tersebut tercantum alamat situs web kita. Sayangnya tidak semua orang bisa membangun atau membuat situs web ini. Padahal bila kita membeli harganya terlalu "wah" bila kita hubungkan hanya dengan "hobi blogging" saja.

Trik Mudah Membangun Situs Web Gratis ini telah saya mulai dari artikel sebelumnya berjudul Cara Membuat Blog Gratis Terlengkap Dengan Gambar 2019 dan Belajar Dasar HTML Untuk Membangun Blog Gratis. Silahkan bila anda mengunjungi link diatas. Toh cuma berbagi, saya disini sama-sekali tidak punya niat menggurui. Kalaupun postingan ini lahir hanya semata sebagai pembelajaran bagi saya pribadi dan teman-teman newbie lainnya.

Kenapa kita "harus" punya situs web?  Alasan pasti sudah saya sebutkan dialinea pertama. Tentu alasan kedua adalah situs web ini bisa diakses oleh orang di seluruh dunia, hingga apa yang kita informasikan melalui situs web kita bisa samapi ke tujuan dengan mudah. Sedikit-sedikit atau secara bertahap saya akan menganjak anda untuk bisa mendesain situs web-nya sendiri secara gratis.

Untuk Apa punya Situs Web ?

Kalupun anda seorang pelajar atau mahasiswa tentunya anda bisa "memamerkan" keunggulan sekolah atau universitas anda. Merencanakan kegiatan, ataupun memperkenalkan klub-klub yang ada di sekolah atau universitas kita. Situs Web ini akan menjadi alat ampuh untuk promosi anda. Seorang hobies elektronika seperti saya tentunya situs web menjadi alat untuk berbagi apa yang sudah saya ketahui. Apapun profesi anda, pada situs web pasti ada jawabannya untuk anda.

Happy Blogging ! 
Artikel Terkait
Endang Aep Saefulah
Radio and Electronics it's my life

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a Comment