fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Ronaldo Hengkang dari Juventus ?

Ronaldo Hengkang dari Juventus? - Kabar mengejutkan datang dari Juventus, mega bintang mereka Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro (CR7) bakal meninggalkan Juventus pada akhir musim ini jika gagal meraih trofi Liga Champions ini. Hingga kini belum bisa dipastikan CR7 akan berlabuh setelah petualangannya bersama Juventus nantinya berakhir.

Ronaldo Hengkang dari Juventus

Namun sempat muncul isu yang mengabarkan Ronaldo berkeinginan kembali ke mantan club-nya yaitu Manchester United atau balik lagi bersandar ke Real Madrid. Tapi ada pula rumor bila Ronaldo mengincar gajih yang lebih besar dengan bergabung ke klub Inter Miami milik David Beckham di Amerika Serikat.

Seperti kita ketahui bahwa kontrak Ronaldo bersama Juventus masih tersisa 2 tahun lagi. Bersama Juventus Ronaldo mendapatkan gaji senilai 31 jt Euro pada setiap musimnya, nilai ini setara dengan 536,8 Milyar Rupiah. Sementara itu Juentus masih terus berusaha mewujudkan transfer Arthur Henrique Ramos de Oliveira Melo dari Barcelona pada musim panas ini.
Artikel Terkait
Endang Aep Saefulah
Radio and Electronics it's my life

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar