fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Rapi kan Harga Paket Indihome Fiber Terbaru 2020

Rapi kan Harga Paket Indihome Fiber Terbaru 2020 - Seperti kita ketahui bahwa beberapa kota di propinsi Papua sudah dirambahi layanan Indihome, termasuk kota kecil Serui ini. Anda tertarik untuk menikmati layanan Inernet fiber Indihome, sebaiknya tidak perlu terburu-buru untuk memasangnya karena banyak pilihan paket Indihome yang perlu anda ketahui agar nantinya tidak sia-sia anda beli, saran saya serapi mungkin, amati juga cermati harga paket Indihome ini.

Harga Paket Indihome Fiber Terbaru 2020
Pada postingan ini saya tidak cuma akan membahas Harga Paket Indihome Terbaru 2020 namun Cara Pasang, Cara Cek Tagihan, Aktifasi juga Paket Indihome Unlimited akan kita ulas tuntas sampai habis. Sebenarnya semua tema yang saya absen barusan sudah terbahas komplit di website resmi Indihome, namun bila memang anda sudah tanggung terdampar di postingan ini mari kita duduk bersama untuk sekedar sharing harga paket Indihome terbaru 2020 ini.

Berlangganan IndiHome dapatkan internet broadband, nelpon rumah sepuasnya dan nonton beragam konten terbaik di layar TV interaktif. Apa itu Indihome?  Indihome adalah layanan digital yang menyediakan Internet Rumah, Telepon Rumah dan TV Interaktif (IndiHome TV) dengan beragam pilihan paket. Saat ini, jaringan IndiHome sudah tersebar di seluruh wilayah Indonesia, dan terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan internet yang lebih baik bagi masyarakat.

Ada beragam Layanan Paket yang ditawarkan Indihome, mulai dari Paket Internet Single Play, Dual Play dan Triple Play. Dari ketiga layanan tsb. terbagi lagi menjadi beberapa paket harga yang terbagi dalam kelas; - Paket IndiHome Learning From Home - Paket  Khusus Guru - Paket Berkah Dari Rumah - Paket Prestige, - Paket Gamer - Paket Bundling Cloud Storage - Paket Bundling Smart Camera - Paket BUMN - Paket Streamix & Phonix.

1. Paket IndiHome Learning From Home
Adalah Layanan Internet dari Indihome yang dikhusukan untuk pelajar dan mahasiswa guna mendukung belajar dirumah dengan koneksi internet yang stabil. Tarif yang ditawarkan terbagi dari tarif paket Dual Play 10Mbps Rp.169.000/bulan dan Triple Play 10Mbps Rp.199.000/bulan.

Indihome Paket  Khusus Guru
2. Indihome Paket  Khusus Guru
Adalah layanan Internet, telepon rumah dan TV Interaktif untuk pahlawan tanpa tanda jasa di seluruh Indonesia. Sama dengan no.1 diatas Indihome Paket Khusus Guru ini menawarkan dua pilihan paket tarif yakni Dual Play 10Mbps dengan harga Rp.225.000/bulan juga paket Triple Play 10Mbps dengan biaya Rp.285.000/bulan. 

3. Indihome Paket Berkah Dari Rumah
Paket gebrakan dari Indihome guna menyambut Ramdan yang dikemas dengan sebutan Paket Berkah Dari Rumah ini menawarkan beragam kecepatan dari 10Mbps dengan tarif Rp.360.000/bulan, 20Mbps dengan biaya Rp.395.000/bulan dan 50Mbps dengan harga Rp.625.000/bulan. Bulan Ramadan bersama keluarga jadi penuh berkah dan ceria, dengan paket internet dan hiburan lebih lengkap dari IndiHome.
Artikel Terkait
Endang Aep Saefulah
Radio and Electronics it's my life

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar