fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Pasang Indihome di Serui dengan Speed 3 Mbps Paket Hemat

Pasang Indihome di Serui dengan Speed 3 Mbps Paket Hemat - Sudah hampir 7 bulan saya pasang alias berlangganan IndiHome | Internet Cepat | Internet Indonesia | Internet Rumah | Fixed Broadband | Internet Rumah Cepat. Kesepakatan pertama awal pasang adalah Indihome Fiber Optik dengan speed 3 Mbps, ya saya terima karena ini hanya satu-satunya pilihan paket paling cepat, hemat dan paling murah.

Pasang Indihome di Serui dengan Speed 3 Mbps Paket Hemat

Slogan Indihome https://www.indihome.co.id memang demikian adanya, internet cepat, Internet Broadband, internet keluarga, internet murah, internet stabil, internet unlimited, paket internet, speedtest indihome, tv kabel, tv kabel hd. 7 bulan sudah berlalu. Paket Hemat ini adalah majas yang sengaja dibikin saya, karena jelas saya obok-obok MyIndihome juga tidak ada Paket Hemat 3 Mbps untuk kelas "fiber optik".

3 Mbps Dual Play dengan tagihan tiap bulannya mencapai Rp.600.000-an bukannya hemat malah menguras kantong. Yang tidak saya pahami adalah ketika ada salah-satu pelanggan Indihome dikota saya juga Serui, dengan paket Dual Play bayaran tagihan yang sama dengan saya "dikasih" speed 10 Mbps.

Paket Indihome

Interaktif saya di Facebook Indihome https://www.facebook.com/IndiHome ;

Saya:
"Makasih sebelumnya pak Dewa. Jika migrasi pada paket/indihome tv apa ada biaya tambahan per bulannya. Lalu masalah kapasitasnya apa masih 3Mb? Karena 3Mb ini pakai main game anak saya saja gak bisa jalan"

Pak Dewa yang dijawab Evi:
"Kang Er'end, jika ingin migrasi ke paket Dual Play Streamix (Internet dan IndiHome TV) nantinya tagihan pada bulan selanjutnya akan dikenakan prorata (tagihan paket lama dan paket baru). Jika migrasi ke paket Dual Play Streamix (Internet dan IndiHome TV) nantinya kecepatan akan berubah tergantung paket yang diaktifkan. Sedikit gambaran jika migrasi di bulan Mei 2020 dan terealisasi bulan Mei 2020 maka tagihan pada bulan Juni 2020 dikenakan biaya prorata dan bulan Juli 2020 tagihan sudah normal sesuai paket aktif. Terima kasih -evi"

Tagihan Indihome

Permasalahan yang mendasar yang bisa kita rangkum dan garis bawahi adalah adanya ketidaksamaan speed dengan bayaran tagihan yang sama pada paket Dual Play Indihome di kota Serui ini.

Artikel Terkait
Endang Aep Saefulah
Radio and Electronics it's my life

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a Comment