fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Cek Speed Test Internet Indihome

Cek Speed Test Internet Indihome - Masyarakat patuh terhadap program pemerintah  untuk #stayathome ataupun #dirumahsaja. Justru Indihome dengan layanan Internet yang katanya super cepat ini tidak mencerminkan kepatuhannya. Sebentar cepat, sebentar lagi melambat, malah kebanyakan melambatnya daripada cepatnya, slogan super cepat seperti api yang jauh daripada panggang.

Cek Speed Test Internet Indihome

Saat seperti kondisi pandemi virus covid-19 ini, internet menjadi pilihan satu-satunya yang bisa kita anggap teman. Lagian internet pada jaman walurat ini sudah menjadi kebutuhan dasar manusia. Tidak bisa kita pungkiri bahwa banyak sekali kegiatan kita yang membutuhkan koneksi internet sebagai media yang menghubungkan kita dengan segala hal.

Untuk kota-kota besar mungkin banyak pilihan layanan internet. Namun di kota kecil seperti Serui ini Internet IndiHome yang hanya baru bisa masuk(ada). Toh hasil riset dilapangan bahwa Indihome saat ini termasuk salah satu ISP (Internet Service Provider) alias penyedia layanan internet yang paling banyak digunakan di Indonesia.

IndiHome sebagai Internet Service Provider terkeren dengan janji-janji banyak memberikan kita pilihan untuk bisa memiliki paket-paket layanannya. Kita dapat memilih paket yang beragam dari mulai paket 10Mbps hingga 50Mbps dengan layanan paket single play, dual play hingga triple play. Artinya setiap paket dengan kriteria akses kecepatan tertentu, tertentu pula harganya. Namun apakah betul dibalik gembar-gembor super cepat ini Indihome bisa mempertahankan kecepatanya?

- Harga Paket Internet Indihome Terbaru 2020 di Kota Serui

Cek Speed Test Internet Indihome Serui

Pertanyaan diatas akan otomatis muncul bila layanan internet yang kita terima terasa melambat. Tidak salah bila anda berusaha untuk mengecek kecepatan internet yang anda miliki. Banyak tool online penyedia Cek Speed Test Internet di google. Salah satunya Speedtest Ookla. Uji Kecepatan Internet inipun bisa anda lakukan pada situs lainnya seperti Fast Com.

1. Uji Kecepatan Internet anda di Ookla Speedtest
Ookla Speedtest adalah tool online pengujian kecepatan internet, data, dan analisis internet. Artinya Speedtest Ookla ini merupakan/sebagai tool online uji kecepatan paling akurat untuk mengukur kinerja internet dan diagnostik jaringan anda.
Artikel Terkait
Endang Aep Saefulah
Radio and Electronics it's my life

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a Comment