fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Google Search Console

Google Search Console atau Google Webmaster Tools adalah sarana upaya pemilik blog untuk mempromosikan/memperkenalkan artikel yang baru kita buat pada mesin pencarian google. Hal ini terbilang efektif dan cepat dibanding dengan promosi pada pihak lain karena Webmater Tools Google ini adalah satu alat yang yang yang dimiliki google itu sendiri.

Google Search Console

Baca juga Artikel Terkait mengenai Google Search Console pada :

- Submit Artikel Pada Webmaster Tools Google

Google Search Console nama baru yang sebuah alat pengindeksan Google yang diperkenalkan sejak tanggal 20/5/2015, yang pada awalnya bernama Google Webmaster Tools. Google Search Console adalah layanan web gratis yang dimiliki Google untuk para webmaster. Hal ini memungkinkan webmaster untuk memeriksa status pengindeksan dan mengoptimalkan visibilitas situs web mereka.

Google Search Console

Ketika Google Search Console adalah sebuah alat maka kita harus tahu cara menggunakan pasilitas tersedia dan apa saja yang ada pada alat tersebut. Tidak serta merta karena gratis kita bisa menggunakannya secara berlebihan karena google akan menggap kita sebagai spam/robot. Semisal gimana caranya Menggunakan Fetch As Google dengan benar ?

Sobat penasaran dengan Fungsi Google Search Console? Sabar untuk menunggu pada postingan selanjutnya, karena apapun yang dibuat tergesa-gesa akan membuahkan hasil yang buruk !

Happy Blogging !
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a Comment