fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Alesis vs Alexis Hotel

Alesis vs Alexis Hotel - Alesis adalah merek dagang terdaftar di Music Brands. Alesis merambah berbagai alat musik yang bisa terbilang kelas tinggi, mutu yang selalu hifi membuat produk-produk Alesis baik itu Echo, digital audio processors, mixer, organ/electronic musical instruments atau alat musik lainya selalu berada setingkat dikelasnya.

Alesis vs Alexis

Lalu apa hubungannya Alesis Audio sama Alexis Hotel? Ada hubungan sieh siapa tau alat-alat audio yang dipakai hotel Alexis ini menggunakan perangkat dari produk Alesis juga. Yang jelas saya hanya salah ketik, ketika masuk penelusuran google niat mau mencari harga mixer tipe Alesis Mixer Multimix16 dari produk Alesis ternyata yang saya ketik "Harga Mixer Alexis" ya jadinya terdampar dech di hotel Alexis.

Dari jaman nabi Adam lahir hingga Fir'aun pakai celana, namanya esek-esek selalu ada. Bedanya hanya jenis esek-esek tersebut,ada esek-esek kelas rendahan ada juga esek-esek kelas tinggi. Telah saya absen tadi bahwa Alesis ataupun Alexis sama-sama berkelas tinggi meski beda fungsi dan kegunaan.

Saya sieh tak berharap Alesis ditutup karena masih banyak mengunakan produk dari brand tsb.(tak ada hubungan lagi :P), tapi bila Alexis Hotel yang ditutup baru saya berharap itu juga kalau betul melanggar aturan dan pemerintah mau konsekwen menekan semaraknya prostitusi di Indonesia.
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a Comment