fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Sitelink Google Rapi Serui Juni 2019

Sitelink Google Rapi Serui  Juni 2019 - Cara Mudah Mendapatkan SiteLink - Stelinks merupakan satu kabar gembira bagi admin sebuah blog, dimana kemunculannya selalu dinantikan dan dirindukan, begitu pula kehadiran sitelink pada blog Er'end Net ini jadi simbol nyata kebahagian dari hasil kerja keras sang admin untuk bisa dan belajar terus di bidang kewebsitan yang profesional. Sitelink Google ibarat mertua, gimana rasanya bila mertua kita mengaku kita sebagai menantu dengan pengakuan khusus alias diistimewakan :P

Sitelink Google Rapi Serui  Juni 2019

(Baca Artikel Terkait Sitelink pada: Site Link Untuk Sindikat Jual Beli Kebencian)

Sitelink Google adalah tautan yang ditunjukkan di bawah beberapa hasil penelusuran Google, yang disebut sitelinks yang pake huruf S diakhir (contoh lihat gambar sitelink Er'end Net diatas). Menurut Google hal ini dimaksudkan untuk membantu pengguna menavigasi sebuah situs/web/blog.

Katakan bahwa Sitelink adalah anugerah Google yang diberikan pada satu situs yang bertujuan menganalisis struktur tautan situs/web/blog untuk menemukan jalan pintas yang akan menghemat waktu pengguna dan memungkinkan pengguna menemukan informasi yang dicari dengan cepat. 

Sitelink Google Rapi Serui  Juni 2019

Tak ada kiat atau Cara Mudah Mendapatkan SiteLink, karena Er'end Net saja terbilang cukup lama mendapatkan "pengakuan" ini. Sejak migrasi blogspot ke web Er'end Net ini dari tanggal 30/6/2017 hingga tepat hari ini tanggal 14/10/2017 berarti memakan waktu 4 bulan untuk bergelut terus dalam mendapatkan Sitelink. 

Jika Sitelink adalah anugerah maka "prestasi" harus kita ukir. Langkah awal Er'end Net untuk membangun web yang berprestasi dimata google adalah mempersiapakan apa yang menjadi ketentuan blogger untuk sebuah website, salah satunya sebuah website harus ringan dibuka dan valid untuk semua kode-kode HTML yang berlaku sekarang. Dengan berbekal Peralatan Blogger seadanya Er'end Net memulai perjalan ini.

(Baca juga Artikel Terkait mengenai valid HTML Blogger pada : Peralatan Blogger)

Bisa jadi bab terakhir ini menjadi panduan untuk mendapatkan Sitelink dengan mudah :

Sitelinks - Search Console Help - Google Support

Kami hanya menampilkan tautan situs untuk hasil saat kami merasa berguna bagi pengguna. Jika struktur situs Anda tidak mengizinkan algoritme kami menemukan sitelinks yang baik, atau kami tidak menganggap sitelinks untuk situs Anda relevan untuk kueri pengguna, kami tidak akan menampilkannya.

Saat ini, tautan situs bersifat otomatis. Kami selalu berupaya memperbaiki algoritme sitelinks kami, dan kami mungkin memasukkan masukan webmaster di masa mendatang. Ada praktik terbaik yang dapat Anda ikuti, bagaimanapun, untuk meningkatkan kualitas sitelinks Anda. Misalnya, untuk tautan internal situs Anda, pastikan Anda menggunakan teks jangkar dan teks alt yang informatif, ringkas, dan menghindari pengulangan.

Mohon diperhatikan !
Sitelink Google RAPI SERUI hanya sebuah curhat kegembiraan atas satu anugerah dari Google. Harapan admin dengan curhat ini ada manfaat yang bisa kita ambil untuk mendapatkan sitelink impian.
Happy Blogging !
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a Comment