fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Casey Neistat Youtuber Dunia Bertemu Jokowi

Casey Neistat Youtuber Dunia Bertemu Jokowi - Casey Neistat Youtuber terkenal asal Amerika Serikat baru saja mengunggah vlog-nya saat berkunjung ke Jakarta. Dalam video yang berjudul Sitting Down With The President ini ia sempat bertemu dan berbicara dengan Presiden Jokowi.

Casey Neistat Youtuber Dunia Bertemu Jokowi

Dalam obrolan singkatnya Casey Neistat sempat menanyakan beberapa hal kepada Presiden Jokowi. Meski tidak terlalu mulus berbahasa Inggris, pak Presiden Jokowi menjawab pertanyaan Casey dalam bahasa Inggris. Perbincangan keduanya terlihat sangat santai, dalam video tsb.Presiden Jokowi juga mengungkapkan sempat beberapa kali melihat video vlog itu asal Amerika Serikat tersebut.

Video obrolan singkat Casey Neistat bersama Presiden Jokowi inipun sukses menyedot perhatian warganet hingga menjadi trending topick nomer 2 di dunia, dan telah ditonton oleh lebih dari 1.500.000 pengguna Youtube. Selain bertemu dengan Presiden Jokowi, Casey juga menceritakan pengalamannya selama di Jakarta.

Mulai dari pengalamannya menginap dikamar super mewah disalah-satu hotel terkenal di Jakarta, hingga menjelajahi perjalanan Ibu Kota. Menggunakan transportasi Ojek Online Casey mengunjungi sejumlah objek ikonik di Ibu Kota Jakarta, mulai dai Bundara HI hingga Mesjid Istiqlal.
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a Comment