fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Man Utd vs Liverpool

Man Utd vs Liverpool - Jelang Laga Liverpool lawan Manchester United -  Usai jeda pertandingan internasional menuju Piala Dunia Rusia 2018, pecinta olaharaga sepakbola sudah bisa dapati Klasmen Kualifikasi Piala Dunia 2018 yang mungkin salah-satu tim kesayangan sobat tak bisa tampil di ajang pesta terakbar olahraga sepakbola  4 tahunan tsb.karena kalah bersaing dan tampil tidak konsisten.

Man Utd vs Liverpool

(Baca: Klasmen Kualifikasi Piala Dunia 2018)

Namun jangan berkecil hati karena di Liga Domestik Inggris kita akan menyaksikan laga yang tak kalah panas yakni Manchaster United vs Liverpool pada Sabtu 14/10/2017 di Stadion Anfield kandang Liverpool pada pukul 18:30 WIB.Laga Man Utd vs Liverpool ini merupakan duel paling ditunggu di Liga Primer Inggris  karena sejarah selalu mencatat tiap duel kedua tim ini selalu ada rivalitas yang tinggi dan cerita menarik.

Di pekan ke-8 Liga Inggris Liverpool yang tengah tertatih dan berkutak di posisi 7 akan menjamu Manchester United yang sedang on-fire. The Red yang baru mengukuhkan 12 poin hanya sanggup melewati 5 laga terakhir mereka dengan dua kali kemenangan 2 kali imbang dan sekali kalah. Lini belakang yang dimotori Joel Andre Matip akan menjadi PR serius Jurgen Klopp.

Sebaliknya di kubu lawan, MU lagi dalam suasana kondusif dan on-fire. Konsistensi MU dalam 7 laga terakhir ini sanggup menuai kemenangan dan hanya sekali seri. Lini depan dan belakang MU sangat harmonis, 21 gol sudah dicetak MU hanya berbanding dengan 2 kali kebobolan. Sedikit menjadi pikiran Mou pasalnya Romelu Lukaku dan Fellaini bermaslah dengan kebugarnya lantaran usai membela timnasnya di ajang Kualifikasi Piala Dunia Rusia 2018.
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a Comment