fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Google Pixel Buds

Google Pixel Buds - Sobat suka berpergian keluar negeri namun terkendala bahasa? Mungkin Google Pixel Buds ini bisa memecahkan kendala bahasa ini, pasalnya handsfree ini mampu menerjemahkan percakapan kita hingga ke 40 bahasa. Yups kawan bersamaan dengan peluncuran Google Pixel 2, raksasa internet google baru saja meluncurkan Google Pixel Buds atau alat pendengar handsfree.

Google Pixel Buds

Selain untuk keperluan mendengarkan musik atau keperluan lain, Google juga membekali aksesori ini dengan kemampuan tambahan. Salah satunya adalah fungsi untuk mengakses Google Assistant dengan menekan sisi kanan earbud.

Ketika digabungkan dengan Seri Google Pixel Phone 2, Google Pixel Buds akan tersambung pada Google Assistant. Ponsel akan menangkap bahasa asing dan menerjemahkannya ke bahasa yang kita inginkan, hasil terjemahannya akan keluar dalam bentuk suara.

Spesifikasi Google Pixel Buds

Konektivitas Nirkabel / Bluetooth
Port & Konektor USB-C untuk pengisian daya
Warna Hanya Hitam, Jelas Putih atau Kinda Biru
Earbud berdimensi 20.4mm x 20.4mm x 20.5 mm
Berat 14g
Baterai 120 mAh (earbud), 620 mAh (pengisian case)
Waktu baterai 5 jam waktu mendengarkan
Sensor Mikrofon, Accelerometer, Capacitive touchpad
Dukungan OS Android 5.0 Lollipop atau lebih tinggi, iOS 10.0 atau lebih tinggi

Google Pixel Buds hanya baru bisa kita miliki dengan cara dipesan secara pre-order dengan harga US$ 159 atau setara Rp 2,1 juta.
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a Comment