fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Premier League 2017

Premier League 2017 - Klasmen Sementara Premier League 2017 - Memasuki pekan ke-7 laga di Liga Inggris kalsmen sementara masih dikokowot duo Manchester. Manchester City dan Manchester United masing-masing mengemas 19 poin dari 7 kali pertandingan. Pada pertandingan tadi malam 1/10/2017 Liverpool kembali tertahan saat melancong ke markas Newcastel United, sementara Arsenal maksimalkan hasil laga di kandang sendiri saat menjamu tim promosi Brighton & Hove Albion.

Premier League 2017

Baca :
Klasmen Sementara Liga Inggris EPL 2017/18

Liverpool vs Newcastel United 1-1
Arsenal vs Brighton & Hove Albion 2-0

Arsenal memiliki peluang untung mengontrol di posisi papan atas di klasmen kala menjamu klub Brighton & Hove Albion. Laga baru berjalan 16 menit Naco Monreal buka keunggulan setelah memanfaatkan kekacauan di mulut gawang Brighton.

The Gunners yang menguasai pertandingan mengurung pertahanan tim tamu, namun gol kedua baru didapat ketika laga memasuki interval kedua. ALex Iwobi berhasil meneruskan umpan backheel Alexis Sancez.

Ini merupakan kemenangan ke-6 Arsenal dalam 7 Pertandingan, Arsenal naik ke posisi 5 dengan 13 poin sekaligus menyamai peroleh Chelsea yang sehari sebelumnya kalah ditekuk oleh Manchester City.

Sementara di laga lain, keberuntungan tak kunjung menghampiri Liverpool. Setelah tertahan di Liga Champions di tengah pekan kemarin  pasukan Jurgen Klop kembali raih hasil yang sama di Premier League kala bertandang ke Manchester United.

The Red sempat unggul terlebih dahulu melalui sepakan Countinho dari luar kotak penalti di menit ke-29. Namun tak butuh waktu lama bagi Newcastel United untuk merespon, 7 menit berselang kedudukan berubah menjadi 1-1. Skor ini tak berubah hingga akhir pertandingan.
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a Comment